Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Dewa United Vs PSIS Semarang, 17 Juni 2022

Jumat, 17 Juni 2022 | 15:53 WIB Last Updated 2022-06-17T08:53:42Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Dewa United Vs PSIS Semarang, 17 Juni 2022
Link live streaming pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs PSIS Semarang, Jumat (17/6).

PEWARTA.CO.ID - PSIS Semarang berkesempatan naik ke puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022 menggusur posisi PSS Sleman, andaikata sore ini berhasil mengalahkan Dewa United.

Diketahui Laskar Mahesa Jenar akan bertanding melawan klub promosi Liga 1 Dewa United di lanjutan Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022) sore ini WIB.

Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Laga tersebut selain dapat disaksikan melalui siaran televisi di Indosiar, siaran langsung Dewa United vs PSIS juga bisa di tonton secara online melalui aplikasi live streaming.

Seperti biasanya, Pewarta.co.id turut membagikan akses menuju laman live streaming-nya melalui link yang tercantum di bawah artikel ini.

Namun, sebelum menuju link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang, ada baiknya simak dahulu kabar terbaru dan terkini dari kedua kesebelasan yang akan bertanding tersebut.

Kabar Terbaru Dewa United


Dewa United bakal menemui lawan berat pada laga perdananya di Grup A Piala Presiden 2022, Jumat (17/6) sore ini. Pasalnya, PSIS yang akan jadi lawannya sukses menang besar di laga pembuka beberapa waktu lalu usai mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1.

Oleh sebab itu, Dewa United diminta untuk tampil all-out agar bisa meraih hasil maksimal.

Kabar Terbaru PSIS Semarang


Di lain sisi, usai meluluhlantakkan Persita Tangerang di laga pembuka Piala Presiden 2022, kabar kurang menguntungkan menghampiri kubu Laskar Mahesa Jenar.

Hal itu setelah Rachmad Hidayat dipastikan absen lantaran cedera yang dialaminya saat melawan Persita.

Menurut penuturan tim medis PSIS Semarang, Sigit Pramoedya, Rachmad Hidayat dikabarkan harus beristirahat total sekitar 5 hari usai mengalami cedera di bagian pergelangan kaki kirinya.

“Dari pemeriksaan awal, Rachmad diduga mengalami sprain ankle kiri. Saat ini kami lakukan tindakan penanganan cedera akut dulu pada ankle kirinya,” terang Sigit seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Untuk sementara Rachmad harus istirahat total selama kurang lebih tiga hingga lima hari ke depan,” imbuhnya.

Sigit menambahkan, pihaknya akan memantau perkembangan cedera Rachmad Hidayat tersebut untuk penanganan lebih lanjut.

Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang, 17 Juni 2022


Seperti penjelasan di atas, bahwa pertandingan Dewa United vs PSIS dapat disaksikan melalui internet alias siaran streaming.

Untuk menemukan laman siaran Piala Presiden 2022 Dewa United vs PSIS Semarang tersebut, silakan klik link live streaming di bawah ini.



Disclaimer:
Penting untuk dipahami, jika link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang tersebut sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan, dalam hal ini vidio.com selaku pemegang hak siar. Termasuk kualitas layanan streaming di luar tanggung jawab Pewarta.co.id. Artikel ini hanya bersifat informatif yang tujuannya untuk memberi informasi kepada pembaca.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close