Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

[KLIK+PLAY] Link Live Streaming Persebaya Vs Persib, 17 Juni 2022

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:40 WIB Last Updated 2022-06-17T13:40:18Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Persebaya Vs Persib, 17 Juni 2022
Link live streaming Persebaya vs Persib di Piala Presiden 2022, Jumat (17/6)

PEWARTA.CO.ID - Laga super big match akan tersaji malam ini. Pertandingan lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 akan mempertemukan dua klub legendaris tanah air Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Pertandingan Persebaya vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022) mulai pukul 20.30 WIB.

Laga seru itu bisa Anda saksikan melalui layar kaca Indosiar ataupun melalui platform streaming.

Khusus bagi yang ingin nonton online Persebaya vs Persib, link live streaming laga itu dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

Namun, sebelumnya mari simak dahulu kabar terkini kedua klub yang masing-masing merupakan klub besar di Jawa Timur dan Jawa Barat tersebut.

Kabar Terkini Persebaya vs Persib


Dua tim besar Persebaya Surabaya akan menghadapi perlawanan Persib Bandung malam ini, Jumat (17/6). Meski begitu, kedua klub sebenarnya memiliki hubungan harmonis terutama basis suporter mereka, yaitu Bonek Mania dan Bobotoh.

Persib Bandung dihuni oleh skuad berpengalaman di pentas sepak bola nasional. Sedangkan Persebaya memiliki barisan pemain muda yang haus akan kemenangan. Oleh sebab itu, pertemuan keduanya diprediksi akan berlangsung seru.

Meski dihuni pemain muda, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan pemainnya akan siap mental menghadapi Persib di laga nanti.

"Saya akui Persib bermaterikan pemain mewah. Pemain level timnas dan pemain asing berkualitas. Satu lagi tambahan pemain Ciro (Alves) yang kita tahu kualitasnya," kata Ajii dikutip dari laman resmi klub.

"Meskipun pemain-pemain saya masih muda tapi sudah saya tekankan pada pemain saya untuk tidak nervous menghadapi Persib. Pemain saya insya Allah siap," lanjutnya.

Selain itu, pemain muda Persebaya juga harus siap menghadapi puluhan ribu suporter fanatik Persib yang siap memenuhi Stadion GBLA meski yang berstatus tim tuan rumah kali ini adalah Persebaya, mengingat GBLA yang notabene markas Persib di plot sebagai salah satu venue gelaran Piala Presiden 2022 kali ini.

"Saya pastikan pemain saya menikmati pertandingan yang disaksikan banyak penonton. Karena itu karakter pemain kami. Itu karakter Persebaya," tegas pelatih berlisensi AFC A Pro itu.

Link live streaming Persebaya vs Persib, 17 Juni 2022


Pertandingan seru Persebaya vs Persib bisa disaksikan secara online melalui link streaming di bawah ini. Bagi yang terkendala menonton di tv maupun menyaksikan langsung di Stadion GBLA tentunya dapat memanfaat layanan link streaming tersebut.

Karenanya, silakan klik link streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung berikut.


Disclaimer:
Link live streaming Persebaya vs Persib ini bersifat untuk informasi pembaca saja. Hak siar dan tanggung jawab terkait kualitas siaran sepenuhnya merupakan kewenangan penyedia layanan, dalam hal ini vidio.com.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close