GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Barito Putera, 18 Juni 2022

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Barito Putera, 18 Juni 2022
Link live streaming Piala Presiden 2022: Persija Jakarta vs Barito Putera, Sabtu (18/6/2022). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Stadion Segiri Samarinda akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persija Jakarta vs Barito Putera dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Pertandingan tersebut akan digelar Sabtu, 18 Juni 2022 mulai pukul 20.30 WIB.

Siaran langsung Persija vs Barito dapat disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar secara free to air, atau juga bisa ditonton melalui platform online alias link live streaming.

Sebagaimana pertandingan Piala Presiden 2022 lainnya, link live streaming Persija vs Barito Putera juga tercantum pada artikel ini. Tepatnya pada akhir dari artikel ini.

Namun sebelumnya, simak dahulu berita terbaru jelang laga Persija Jakarta vs Barito Putera tersebut.

Kabar Terkini Jelang Persija vs Barito Putera


Bagi Macan Kemayoran, julukan Persija, laga kontra Barito adalah pertandingan pertama dalam keikutsertaannya di turnamen pra-musim Piala Presiden 2022. Sedangkan bagi Barito ini menjadi yang kedua mereka berjuang lolos dari fase grup.

Kedua tim tersebut tergabung dalam Grup B Piala Presiden 2022 bersama Borneo FC Samarinda,RANS Nusantara FC, dan Madura United.

Persija dipastikan akan menurunkan skuad pemain muda pada pertandingan nanti. Hal ini sesuai dikatakan asisten pelatih Persija Ferdiansyah.

"Alhamdulillah head coach Thomas Doll memberikan kesempatan untuk para pemain muda agar mendapatkan pengalaman bermain," ujar Ferdiansyah seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (18/6).

Rencananya, Persija memang baru akan diperkuat sejumlah pemain utamanya pada kloter kedua pemberangkatan. Karena proses keberangkatan tim beserta pelatih utama tidak bersama menuju venue pertandingan yang digelar di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Namun, meski menurunkan skuad muda justru akan dimanfaatkan jajaran pelatih Persija untuk melihat sejauh mana perkembangan permainan mereka.

"Kami pun ingin melihat sejauh mana kemampuan mereka. Semoga besok bisa melakukan yang terbaik, Insya Allah," kata Ferdiansyah.

Ferdiansyah juga menjelaskan alasan Persija menurunkan dua skuad berbeda dalam Piala Presiden 2022 kali ini.

"Tim sengaja dibagi dua karena waktunya sedikit mepet. Head coach ingin fokus memberikan sesi latihan tambahan untuk tim kedua. Hal ini salah satu cara untuk mempersiapkan tim di Liga 1 Insya Allah,” bebernya.

Link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, 18 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Grup B Piala Presiden antara Persija vs Barito dapat disaksikan juga secara online melalui laman streaming dari vidio.com.

Untuk itu, silakan klik link di bawah ini agar terhubung pada siaran langsung Persija Jakarta vs Barito Putera tersebut.


Disclaimer:
Perlu dipahami bahwa link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera disediakan oleh pemilik hak siar vidio.com. Artikel ini hanya bersifat sebagai informasi bagi pembaca. Oleh sebab itu, terkait kualitas siaran sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan, dalam hal ini vidio.com dan Indosiar.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close