Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Persikabo 1973 Vs Arema FC, 19 Juni 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:59 WIB Last Updated 2022-06-19T12:59:28Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Persikabo 1973 Vs Arema FC, 19 Juni 2022
Link live streaming Piala Presiden 2022: Persikabo 1973 vs Arema FC, Minggu (19/6). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Pertandingan Piala Presiden 2022 malam ini akan mempertemukan Persikabo 1973 vs Arema FC. Laga yang sejatinya penting untuk menentukan langkah kedua klub selanjutnya di turnamen pra-musim ini.

Pertemuan keduanya akan berlangsung malam ini, Minggu (19/6/2022) mulai pukul 20.30 WIB di Stadion, Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pertandingan Persikabo 1973 vs Arema FC dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun layanan platform streaming.

Link live streaming Persikabo vs Arema FC juga tersedia di akhir artikel ini. Namun sebelum menuju pada link streaming tersebut, ada baiknya simak dahulu kabar terkini jelang pertandingan tersebut.

Kabar terkini jelang Persikabo 1973 vs Arema FC


Arema FC dituntut menang saat kontra Persikabo 1973 jika ingin lolos dari fase grup D Piala Presiden 2022.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, laga melawan Persikabo 1974 akan sangat penting bagi skuad Singo Edan, karena semua tim di Grup D masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak delapan besar.

"Persikabo memiliki kesempatan yang sama dengan semua tim pada grup ini, besok akan menjadi laga yang sulit. Target untuk besok (Minggu) akan bermain bagus dan menghasilkan tiga poin," kata Almeida seperti dikutip Antara, Sabtu (18/6/2022).

Ia juga berharap Evan Dimas dkk bisa menampilkan performa terbaik sehingga bisa membawa langkah Arema melaju lebih jauh pada turnamen pra-musim ini.

Satu sisi, tuntutan suporter untuk tampil bagus juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pemain. Di luar itu, kata Almeida, skuad asuhnya tidak akan terpengaruh dengan tekanan dari luar.

"Dengan dukungan suporter, justru bagus. Tapi bagi saya sederhana, pemain dan pelatih fokus pada apa yang terjadi di lapangan dan tidak terpengaruh dengan tekanan yang ada di luar lapangan," ujarnya.

Sementara itu, gelandang senior Arema FC Adam Alis juga mengakui pertandingan melawan Persikabo 1973 akan menjadi ujian bagi pemain Arema. Meski begitu ia merasa optimis jika Arema FC dapat meraih hasil maksimal.

"Kami akan berusaha memberikan hasil maksimal di lapangan. Kita tahu besok adalah pertandingan yang sangat penting untuk kita," kata Adam Alis dilansir dari laman resmi Piala Presiden.

Link live streaming Persikabo 1973 vs Arema FC, 19 Juni 2022


Seperti dijelaskan di atas, pertandingan Grup D Piala Presiden 2022 antara Persikabo 1973 vs Arema FC dapat disaksikan via link streaming.

Karenanya, untuk nonton online Persikabo vs Arema FC tersebut, silakan klik link live streaming di bawah ini.


Disclaimer:
Link live streaming Persikabo 1973 vs Arema FC dalam artikel ini disediakan sebagai informasi bagi pembaca. Terkait hak siar dan kualitas streaming sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan, dalam hal ini vidio.com.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close