GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Persita Tangerang Vs Dewa United, 20 Juni 2022

Link Live Streaming Persita Tangerang Vs Dewa United, 20 Juni 2022
Link live streaming Piala Presiden 2022: Persita Tangerang vs Dewa United, Senin (20/6).

PEWARTA.CO.ID - Jadwal Piala Presiden sore ini, Senin, 20 Juni 2022 mempertemukan Persita Tangerang vs Dewa United.

Laga Grup A Piala Presiden 2022 tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming yang tercantum di akhir artikel ini.

Duel Persita Tangerang vs Dewa United digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (20/6/2022) mulai pukul 16.00 WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan tersebut secara streaming alias nonton online Persita Tangerang vs Dewa United dengan memanfaatkan link pada artikel ini.

Persita meraih hasil negatif dari dua laga awal Grup A Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Pendekar Cissadane itu dua kali menelan kekalahan.

Hasil dua kali kalah itu membuat posisi Persita menjadi penghuni klasemen paling buncit di Grup A Piala Presiden 2022.

Di sisi lain, Dewa United yang baru melakoni satu laga baru mengoleksi satu poin dan berada di peringkat ketiga Grup A.

Terkait peluangnya lolos ke babak delapan besar, Persita harus berjuang kala bertemu Dewa United sore ini. Pasalnya laga itu akan menentukan langkah mereka selanjutnya.

"Untuk lolos kita masih punya dua pertandingan, jika kita bisa meraih hasil positif di dua laga dan kita akan tunggu hasil tim lain," kata pelatih Persita Alfredo Vera seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Yang penting kita cari tim untuk kompetisi, kita lagi coba chemistry dari pemain karena masih ada banyak yang kurang," imbuhnya.

"Saya pikir turnamen ini bagus untuk dapat ritme permainan, tapi untuk latihan spesifik waktu terlalu mepet," kata dia menambahkan.

Sementara itu di kubu Dewa United, Nil Maizar mengatakan bahwa skuadnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Persita. 

"Kondisi tim cukup bagus sampai dengan hari ini. Seluruh pemain yang kami bawa cukup fit dan tidak ada yang cedera," ucap Nil Maizar seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Mungkin cuma Asep Berlian yang sempat flu. Tapi kami akan lihat kondisinya sampai besok. Secara umum kami sudah siap menjalani pertandingan melawan Persita," sambungnya.

Link live streaming Persita vs Dewa United, 20 Juni 2022


Untuk menyaksikan pertandingan lanjutan dalam fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persita Tangerang vs Dewa United, Senin (20/6), silakan klik link live streaming di bawah ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close