Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming RANS Nusantara FC Vs Madura United, 18 Juni 2022

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:06 WIB Last Updated 2022-06-18T09:06:18Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming RANS Nusantara FC Vs Madura United, 18 Juni 2022
Link live streaming Piala Presiden 2022: RANS Nusantara FC vs Madura United, Sabtu (18/6)

PEWARTA.CO.ID - Jadwal Piala Presiden hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 mempertemukan RANS Nusantara FC vs Madura United.

Laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 itu akan dilangsungkan di Stadion Segiri, kick-off mulai pukul 16.00 WIB.

Meski berstatus klub baru, RANS FC sejatinya tidak bisa diremehkan begitu saja. Pasalnya, di laga perdana mereka berhasil menahan imbang klub legendaris Indonesia Barito Putera dengan skor 1-1 pada Selasa (14/6/2022) lalu.

Sehingga laga sore ini diprediksi akan berlangsung sengit untuk kedua kesebelasan. Dan untuk menyaksikannya, Anda dapat memanfaatkan link live streaming yang tercantum di bawah artikel ini.

Namun sebelum menuju link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United, simak dahulu kabar terbaru dari kedua tim tersebut.

Kabar terkini jelang RANS Nusantara FC vs Madura United


Klub milik Raffi Ahmad, RANS FC baru saja mengganti identitasnya dari RANS Cilegon FC menjadi RANS Nusantara FC setelah dipastikan promosi ke Liga 1 musim 2022-2023.

RANS Nusantara FC kini ditangani pelatih sarat pengalaman, Rahmad Darmawan (RD), pantas saja meski berstatus klub baru namun performa mereka tak bisa dianggap enteng begitu saja.

Berkaca pada pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara FC dipastikan akan tampil all-out demi meraih poin penuh.

Pada pertandingan kontra Barito Putera lalu, RANS Nusantara FC terlihat sering lengah pada sisi pertahanan. Karenanya coach RD menekankan pentingnya menguasai bola di wilayah pertahanan sendiri.

“Saya sering tekankan kepada pemain untuk tidak ambil risiko saat kuasai bola di pertahanan sendiri,” kata RD seperti dikutip dari Kompas, Sabtu (18/6/2022).

“Kalau buat kesalahan, lawan akan hukum kita dengan mudah,” tegasnya.

Di sisi lain, Madura United juga diperkirakan akan tampil habis-habisan menghadapi RANS Nusantara FC, demi mendapatkan poin perdana mereka pada Piala Presiden 2022.

Hal ini tak lepas pasca hasil mengecewakan di pertandingan pembuka Grup B setelah kalah dengan skor tipis 0-1 dari Borneo FC Samarinda pada Selasa (14/6/2022) lalu.

Link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United, 18 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 antara RANS Nusantara FC vs Madura United ini dapat juga disaksikan melalui internet alias siaran streaming.

Untuk nonton online RANS Nusantara FC vs Madura United silakan klik link streaming di bawah ini.


Disclaimer:
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United disiarkan stasiun televisi Indosiar dan platform streaming vidio.com. Karenanya, Pewarta.co.id menegaskan jika link yang tercantum pada artikel ini hanya bersifat informasi untuk pembaca. Seluruh materi hak siar, termasuk kualitas layanan streaming sepenuhnya merupakan tanggung jawab vidio.com.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close