GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Nadzar, Band Lokal Cianjur Siap Go Nasional Lewat Single 'Sahabatku Kekasihmu'

Nadzar, Band Lokal Cianjur Siap Go Nasional Lewat Single 'Sahabatku Kekasihmu'
Nadzar Band rilis lagu berjudul 'Sahabatku Kekasihmu' di bawah naungan label GP Records.

PEWARTA.CO.ID - Nadzar Band mungkin telah menikmati rasanya ngetop di level regional, pasalnya beragam festival di Cianjur sudah sering mereka ikuti. Namun kini mereka mencoba peruntungan di kancah industri musik nasional.

Nadzar Band merilis lagu 'Sahabatku Kekasihmu' belum lama ini. Band yang beranggotakan Uky (Vokalis), TomTom (Gitaris), Rara (Bassist) dan Aldy (Drummers) ini berkarir secara nasional di bawah naungan label GP Records.

Band yang terbentuk pada 31 Desember 2014 ini mengusung genre alternative rock, dan telah meluncurkan lagu andalan berjudul 'Sahabatku Kekasihmu', yang berkisah tentang sebuah persahabatan, perselingkuhan, dan ujian kesetiaan.

"Untuk aransement musiknya dibuat easy listening, meski lagu ini memiliki tempo sedikit cepat akan tetap enak untuk didengarkan," ucap sang gitaris Tomtom, Sabtu (18/6/2022).

Bahkan, Nadzar telah membuatkan video klip untuk lagu 'Sahabatku Kekasihmu' tersebut. TomTom menceritakan bahwa ada pesan yang disampaikan melalui video klip tersebut.

Jika ditanya soal pengalaman berpentas, Nadzar Band pernah dipercaya manggung bareng legenda musik rock Indonesia sekaliber Achmad Albar.

Di samping itu, Nadzar Band memiliki visi misi satu pandangan mengenai kiblat musik antar personelnya. Sedangkan alasan dipilihnya nama Nadzar karena memiliki arti 'Janji'.

"Nadzar bagi kita itu adalah keluarga tidak hanya sekedar bermain musik, lika-liku perjalanan selama kami bermusik banyak cerita yang kita alami bersama pastinya," kata Tomtom seperti dikutip dari Tribunnews, Minggu (19/6).


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close