GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

PSS Sleman Rekrut Pemain Timnas Lebanon Jihad Ayoub

PSS Sleman Rekrut Pemain Timnas Lebanon Jihad Ayoub
PSS Sleman rekrut pemain timnas Lebanon, Jihad Ayoub. (LFA)

PEWARTA.CO.ID - Klub Liga 1 Indonesia PSS Sleman baru saja merekrut satu pemain asal Lebanon, Jihad Ayoub. Hal itu diketahui melalui pengumuman yang dirilis Federasi Sepak Bola Lebanon (LFA) belum lama ini.

LFA mengumumkan pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu akan merapat ke salah satu tim di Indonesia, yaitu PSS, pada Selasa (7/6/2022) lalu.

"Jihad Ayoub semakin dekat dengan klub Indonesia, Sleman, yang berada di peringkat ke-13 liga musim lalu," tulis LFA.

Jihad Ayoub bergabung ke PSS Sleman setelah kontraknya berakhir bersama Al-Anshar FC pada 30 Juni 2022. Al-Anshar FC sendiri kini juga bermain di kasta tertinggi Liga Lebanon.

Selama berseragam Al-Anshar FC, Jihad Ayoub telah mengemas 47 penampilan dengan torehan satu trofi Liga Primer Lebanon, Piala FA Lebanon, Piala Elite Lebanon, dan Piala Super Lebanon.

Rekrutan baru PSS Sleman tersebut juga merupakan salah satu punggawa timnas Lebanon.

Meski LFA telah mengumumkan kepindahan Jihad Ayoub dari Al-Anshar FC ke PSS, namun klub kebanggaan warga Sleman tersebut hingga kini belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal tersebut.

Bahkan, klub yang berjuluk Laskar Sembada itu baru mengumumkan satu rekrutan anyarnya yakni Purwaka Yudhi, bek senior yang telah lama berkarir di Liga Indonesia.

Sedangkan untuk rekrutan pemain asing terbaru yang dimiliki PSS Sleman baru Mario Maslac saja yang diumumkan.

Adapun beberapa pemain baru PSS Sleman yang juga siap bergabung antara lain Todd Rivaldo Ferre, Fandi Eko Utomo, dan Boaz Solossa. Ketiga pemain lokal tersebut menambah daftar nama beken yang kini berada di Skuad Laskar Sembada.

Sedangkan untuk posisi pelatih, PSS juga telah berhasil memulangkan sosok Seto Nurdiyantoro

Dalam waktu dekat PSS Sleman akan turut serta dalam kompetisi pra-musim Piala Presiden 2022.

Di Piala Presiden 2022, PSS tergabung di grup A bersama Persis Solo yang juga berlaku sebagai tuan rumah. Kemudian PSIS Semarang, Dewa United, dan Persita Tangerang.

Pada laga pembuka Piala Presiden 2022, PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Kota Surakarta, pada Sabtu (11/6/2022).


***


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close