Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Sukses Berbisnis Skincare, Bella Shofie dan Suami Siap Bagikan Modal Usaha

Minggu, 19 Juni 2022 | 06:47 WIB Last Updated 2022-06-18T23:47:20Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Bisnis Skincare Bella Shofie dan Suami Kian Sukses, Siap Bagikan Modal Usaha ke Reseller
Dok. Tribunnews

PEWARTA.CO.ID - Sudah beberapa tahun belakangan ini selebritas Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan, menggeluti bisnis skincare. Bahkan, menurut pengakuan mereka telah memiliki jutaan reseller.

Berkat kesuksesan mengelola bisnis kosmetik tersebut akhirnya membuat pasangan ini diganjar penghargaan oleh IFBC lantaran berhasil membuka lapangan pekerjaan kepada perempuan di Indonesia.

Sebagai bentuk rasa syukurnya, Bella dan Daniel lantas membagikan bantuan modal usaha kepada mitranya tersebut senilai Rp 200 juta.

Modal itu diberikan oleh OCBC kepada reseller kecil yang ingin upgrade tingkatan level menjadi distributor. Bantuan tersebut akan disalurkan dalam bentuk produk siap jual.

"Penghargaan dari IFBC adalah penghormatan, selain itu kesempatan bekerjasama dengan OCBC juga jadi penghargaan sebesar Rp 200 juta satu orang reseller," kata Daniel Rigan, Sabtu (18/6/2022).

"Dabe Beaute dapat kepercayaan dari OCBC untuk dapat fasilitas modal yang nanti akan diberikan kepada rekanan atau reseller di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Sebelum disalurkan, nantinya Bella Shofie dan Daniel Rigan akan lebih dulu memilih dan menentukan siapa yang berhak mendapatkan bantuan modal usaha tersebut.

"Nanti kami yang memilih, itu jumlahnya tidak terbatas, (namun) yang dibatasi skillnya, selama dia bisa berjalan dan ada skill kita akan berikan," ungkap Bella.

"Biasanya itu diberikan kepada yang tadinya reseller terus mau jadi distributor tapi terbatas biaya," pungkasnya.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close