GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hotma Sitompul Kunjungi SPI Batu, Pihak Sekolah Bilang Begini

Hotma Sitompul Kunjungi SPI Batu, Pihak Sekolah Bilang Begini
Ketua Yayasan SPI Kota Batu Sendy Fransiscus Tantono Putro, menyampaikan apresiasinya terkait kunjungan Hotma Sitompul ke SPI Batu, Rabu (20/7). (Dok. Pewarta Jatim/Eko)


PEWARTA.CO.ID - Pengacara kondang Hotma Sitompul menyempatkan mengunjungi sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) Kota Batu, usai mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Kota Malang, Rabu (20/7/2022) siang.

Maksud dan tujuan Hotma mendatangi SPI Batu adalah untuk menguatkan mental siswa didik yang saat ini mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

"Kunjungan kami ini hanya menguatkan mental kepada para murid dan guru serta pihak sekolah, agar selalu bersemangat dan tidak terpengaruh terhadap isu-isu di luar yang belum tentu dapat dipertanggung jawabkan akan kebenarannya," ujarnya.

Menurutnya, siswa dan siswi di SPI harus tetap fokus belajar dan berkarya. Serta selalu semangat dalam mengikuti proses belajar mengajar.

"(Tetap) semangat kepada para murid-murid di SPI, agar mereka selalu tegar dan tetap fokus dalam belajar," kata dia.

Mendapat motivasi dari pengacara terkemuka itu, manajemen SPI merespon positif.

"Kami mengucapkan terima kasih, karena dengan memberi penyemangat dan dukungan moril kepada anak didik kami, mereka jadi bersemangat lagi untuk belajar dan tetap fokus," ucap Ketua Yayasan SPI Kota Batu Sendy Fransiscus Tantono Putro.

Kata Sendy, kegiatan belajar-mengajar di SPI tetap berjalan seperti biasanya.

"Kami juga tekankan kepada murid-murid untuk mari bersama melanjutkan proses belajar-mengajar, jadi tidak perlu terpengaruh terhadap isu di luaran sana, karena selama ini di SPI semua baik-baik saja," tegasnya.

"Karena peranan pendidikan sangat penting dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Selain itu, juga dibutuhkan rasa kepedulian bagi seluruh masyarakat Bangsa Indonesia," tutupnya.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close