GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal FYP TikTok Hari ini 21 Juli 2022, Jam Terbaik Upload Video

Jadwal FYP TikTok Hari ini 21 Juli 2022, Jam Terbaik Upload Video
Ilustrasi TikTok, jadwal FYP hari ini

PEWARTA.CO.ID - Informasi terkait jadwal FYP TikTok sedang banyak dibutuhkan akhir-akhir ini. Tujuannya tak lain agar content creator dapat panen view pada video yang diunggahnya.

Termasuk jadwal FYP TikTok terbaru hari ini, Kamis, 21 Juli 2022.

Bahkan, bukan hanya jadwal hari dan tanggalnya saja, melainkan disertai jam terbaik untuk posting atau upload video TikTok.

Namun sebelum mengetahui update jadwal FYP TikTok tersebut, ketahui dulu apa definisi FYP TikTok itu sendiri, yang mungkin banyak di antara Anda yang belum mengetahuinya.

Definisi FYP TikTok


FYP adalah akronim dari For Your Page, merupakan halaman yang berisi rekomendasi konten video berdasarkan riwayat tontonan yang telah dilihat dari disukai sebelumnya oleh pengguna TikTok itu sendiri.

Maka tak heran jika akhirnya banyak yang berburu jadwal FYP TikTok demi meraih engagement tinggi terhadap konten yang diunggahnya.

Jadwal FYP TikTok hari ini juga membuka peluang agar video pengguna dapat viral sehingga meraih jumlah tontonan yang banyak. Bukan hanya view, tetapi juga jumlah suka dan interaksi pengikut akan menambah nilai jual dari konten yang di-posting.

Karenanya, ikuti rekomendasi jadwal FYP TikTok berikut ini untuk kesuksesan konten Anda.

Jadwal FYP TikTok terbaru update
Ilustrasi TikTok.


UPDATE! Jadwal FYP TikTok Kamis, 21 Juli 2022


Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, berikut jadwal FYP TikTok terbaru hari ini, Kamis, 21 Juli 2022, beserta jam terbaik untuk post video (VT).

Khusus jadwal FYP TikTok hari ini, Kamis, 21 Juli 2022 ada jam post video tertentu yang bisa pengguna manfaatkan untuk upload VT.

Jam terbaik untuk posting video pada sesi pertama jatuh pada pukul 11.00–12.30 WIB. Pada waktu tersebut, sebagian besar pengguna TikTok sedang istirahat makan siang. Maka besar kemungkinan video Anda akan ditonton oleh pengguna tipe ini.

Aplikasi video asli dari negeri Tirai Bambu China ini memang memiliki zona waktu tertentu yang diakses oleh banyak orang. Tak terkecuali pada jam di periode pertama di atas.

Jadi, jangan tunda kesempatan untuk mengunggah video pada jam tersebut, ya!

Kemudian, jam terbaik untuk posting video di TikTok pada periode kedua jatuh pada pukul 19.00 – 24.00 WIB.

Pada waktu tersebut, hampir semua pengguna akan aktif mengakses aplikasi yang belakangan mulai booming tersebut.

Selain memanjakan pengguna dengan intensitas tinggi, jam tersebut juga berpeluang besar menjadi hiburan bagi mereka dalam memanfaatkan waktu berisitirahat usai menjalani kepenatan aktivitas seharian.

Artinya, mereka akan menggunakan TikTok sebagai hiburan sebelum rehat malam.

Meski begitu, bukan tidak mungkin mengunggah konten di luar jam-jam yang telah direkomendasikan. Karena algoritma TikTok bukanlah sesuatu yang pasti. Dengan kata lain, jadwal FYP TikTok hanya bersifat rekomendasi, sebagai penunjang agar konten dapat disaksikan oleh banyak orang, di luar jam-jam lain yang sebenarnya juga bisa dimanfaatkan.

Sebenarnya, mau posting jam berapa pun, yang terpenting adalah konsistensi. Karena dengan begitu, pengikut (follower) akan betah berlama menonton, bahkan merekomendasikan akun Anda kemudian dilabeli sebagai akun yang kredibel dan berintegritas secara pengelolaan.

Demikian jadwal FYP TikTok 21 Juli 2022, yang jika Anda ikuti sesuai rekomendasi bukan tidak mungkin akan mendulang banyak traffic dari video yang diunggah tersebut.

Terlebih, TikTok saat ini menjadi salah satu platform jejaring sosial berbasis video yang memiliki miliaran pengguna aktif di seluruh dunia.

Penggunaannya pun tidak terbatas secara segmented, tetapi secara menyeluruh TikTok telah digunakan oleh beragam kalangan usia, profesi, dan gender.

Sehingga, jadwal FYP TikTok pada artikel ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk para kreator konten video, termasuk para internet marketing dalam mengenalkan produk atau jasa dari bisnis usahanya.

Silakan bagikan artikel ini jika Anda rasa jadwal FYP TikTok update 21 Juli 2022 bermanfaat!


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close