Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Jadwal Liga 1 Indonesia, Minggu, 24 Juli 2022 Lengkap!

Minggu, 24 Juli 2022 | 15:09 WIB Last Updated 2022-07-24T08:09:53Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Jadwal Liga 1 Indonesia, Minggu, 24 Juli 2022 Lengkap!
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022-2023, Minggu, 24 Juli 2022. (Dok. LIB)

PEWARTA.CO.ID - Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2022-2023 telah dimulai. Memasuki pekan pertama, hari ini, Minggu (24/7/2022) akan digelar sejumlah laga seru.


Jadwal Liga 1 2022-2023 pekan pertama salah satunya akan menyajikan pertandingan seru Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 20.45 WIB.


Untuk menjaga asa start bagus di awal musim, kedua tim diminta tampil bagus demi memupuk kepercayaan diri pemain.


Bagi Bhayangkara FC, menang adalah harga mati. Pasalnya, mereka berlaku sebagai tuan rumah dalam laga nanti.


"Saya berharap kami sebagai tuan rumah di sini teman-teman bisa memaksimalkan (status) sebagai tuan rumah dan meraih poin maksimal," ujar Widodo Cahyono Putro, pelatih Bhayangkara FC, dilansir dari laman resmi PT LIB.


"Tentunya, harapan kami semua berdoa liga ini semakin bagus dan sukses untuk hajatan kita ini,” lanjutnya.


Sementara itu, Persib Bandung begitu antusias menatap pertandingan perdana Liga 1 2022-2023.


Meski demikian, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut anak asuhnya cukup tegang menjelang laga pembuka malam nanti.


“Ini pertandingan pertama kami di musim ini dan selalu membuat gugup semua. Setiap laga pembuka itu selalu seperti itu," akunya.


“Semua orang di sepak bola Indonesia kini merasakan antusiasmenya. Banyak tim membenahi kekuatan mereka musim ini. Kami juga membenahinya. Jadi tentu ini menegangkan,” paparnya.


Tersaji lebih awal sebelum Bhayangkara FC vs Persib Bandung, laga seru lainnya juga akan dimainkan sore ini antara Borneo FC vs Arema FC.


Laga Borneo FC vs Arema FC akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), mulai pukul pukul 15.30 WIB sore ini.


Pertemuan Borneo FC vs Arema FC tentunya sarat gengsi, mengingat belum lama ini keduanya terlibat duel di partai final Piala Presiden 2022 dengan 'Singo Edan' yang keluar sebagai juaranya.


Arema FC memenangi Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Borneo FC dengan agregat skor 1-0 melalui dua pertemuan tandang dan kandang.


Tak ingin mengulangi hasil minor untuk kedua kalinya, pasukan Pesut Etam dipastikan akan tampil all-out saat menjamu Arema FC.


"Usai gagal di Piala Presiden, kami termotivasi untuk membuat perubahan di kompetisi," ucap pelatih Borneo FC Milomir Seslija, dikutip dari Antara News, Minggu (24/7).


"Tentunya, pada laga ini kami berharap bisa meraih hasil tiga poin," harapnya.


Begitu pula dengan Arema FC, yang datang ke Samarinda dengan misi membawa pulang 3 poin penuh..


"Tiap pertandingan kita targetkan untuk menang," tegas Manajer Arema FC M Ali Rifki.


Jadwal Liga 1 Indonesia, Minggu, 24 Juli 2022


  • 15.30 WIB - Borneo FC vs Arema FC
  • 20.45 WIB - Bhayangkara FC vs Persib Bandung


Demikian jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung di televisi Indosiar maupun secara streaming.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close