GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool Pre-Season [KLIK+PLAY]

Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool Pre-Season
Pres-seasion MU vs Liverpool, Selasa (12/7)

PEWARTA.CO.ID - Laga pra-musim sejumlah klub besar Eropa telah dimulai, salah satunya melalui pertandingan besar antara Manchester United vs Liverpool yang digelar di Thailand malam ini.

Laga seru klub dengan tradisi rivalitas abadi di Inggris Raya ini akan digelar di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand, pada Selasa (12/7/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Meski bertajuk pre-season, namun pertemuan keduanya akan menjadi hiburan menarik bagi publik Thailand khususnya, dan seluruh penggemar 'setan merah' dan 'si merah' di seluruh dunia pada umumnya.

Termasuk Indonesia, penggemar dapat menyaksikan pertandingan pre-season MU vs Liverpool tersebut melalui beberapa metode, salah satunya secara online, di mana link live streaming MU vs Liverpool ada di akhir artikel ini.

Sekali lagi, meski hanya bermain di laga tidak resmi, namun pertandingan tersebut dipercaya akan berlangsung sengit karena sarat akan gengsi bagi kedua kesebelasan.

MU yang kini diasuh Erik ten Hag akan dilihat performanya. Sementara bagi skuad Juergen Klopp ini akan menjadi kesempatan bagus untuk menjajal beberapa pemain barunya macam Nunez dkk.

Ten Hag memboyong banyak pemain muda dalam 31 daftar pemain saat menjalani laga pra-musim kali ini. Beberapa pemain tersebut di antaranya Alejandro Garnacho, Zidane Iqbal, Charlie Savage, Ethan Laird, James Garner, Facundo Pellistri dan Amad Diallo.

Rekrutan anyar MU dari Feyenoord,Tyler Malacia juga termasuk yang dibawa Ten Hag ke Thailand. Namun, MU dipastikan tanpa Cristiano Ronaldo di laga nanti yang izin tak bisa bergabung akibat ada keperluan keluarga.

Di lain sisi, Liverpool datang ke Bangkok dengan membawa skuad terbaiknya seperti Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, dan Mohamed Salah.

Liverpool juga akan memanfaatkan laga lawan MU sebagai kesempatan untuk menguji kehebatan Darwin Nunez yang baru saja didatangkan dari Benfica. Nunez diharapkan bisa menutupi kepergian Sadio Mane yang hijrah ke klub Bundesliga Bayern Munich.

Tentu menarik untuk disaksikan, antara racikan Juergen Klopp yang kini mencoba move on dari sosok Mane, melawan MU mayoritas diisi pemain-pemain muda pilihan mantan pelatih Ajax Amsterdam,Erik ten Hag.

Link live streaming MU Vs Liverpool, 12 Juli 2022


Seperti dijelaskan di atas, jika pertandingan pre-season MU vs Liverpool bisa disaksikan secara online melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close