Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

[HD+] Link Live Streaming Salzburg Vs Liverpool, 28 Juli 2022

Kamis, 28 Juli 2022 | 01:09 WIB Last Updated 2022-07-27T18:09:43Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


[HD+] Link Live Streaming Salzburg Vs Liverpool, 28 Juli 2022
Darwin Nunez mencuri perhatian pada laga Leipzig vs Liverpool, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB. Namun, peran Fabio Carvalho juga tak kalah bersinar sehingga ia dijuluki titisan Philippe Coutinho.(Dok. AFP)

PEWARTA.CO.ID - Liverpool akan kembali melakoni laga pra-musim, kali ini skuad asuhan Juergen Klopp akan mengahadapi perlawanan RB Salzburg, pada Kamis (28/7/2022) dini hari WIB.

Adapun yang bertindak sebagai tuan rumah adalah RB Salzburg, dan pertandingan akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena.

Pertandingan RB Salzburg vs Liverpool akan dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Sesuai judul, pertandingan pra-musim RB Salzburg vs Liverpool bisa disaksikan secara online melalui link live streaming yang tercantum di akhir artikel ini.

Laga seru melawan di RB Salzburg dini hari ini merupakan laga uji coba pramusim keempat bagi Liverpool.

Sebelumnya, Liverpool sudah menghadapi beberapa lawannya di laga pra-musim, mulai dari Manchester United, Crystal Palace dan RB Leipzig.

Performa Liverpool terus meningkat di setiap pertandingannya, mulai dari Crystal Palace dan Leipzig tanpa kebobolan, walau di awal pra-musim sempat takluk dengan skor mencolok 0-4 dari seteru abadinya, Manchester United di Bangkok, Thailand.

Kemudian pasuka The Reds berhasil menang atas Crystal Palace dengan skor 2-0 di laga pra-musim keduanya. Sementara ketika menghadapi Leipzig mereka malah semakin menggila dengan berhasil mencetak lima gol tanpa balas.

Striker anyar Liverpool, Darwin Nunez, menjadi bintang pada laga kontra Leipzig itu.

Penyerang asal Uruguay yang baru didatangkan dari Benfica itu sukses mengemas empat gol, sekaligus membungkam kritik tajam yang mengarah padanya beberapa waktu terakhir.

Liverpool diprediksi akan kembali menurunkan skuad terbaiknya pada laga kontra RB Salzburg nanti.

Darwin Nunez, Mohamed Salah, Thiago Alcantara, Virgil van Dijk, Fabinho, hingga Trent Alexander-Arnold, diperkirakan akan tampil sejak awal pertandingan.

Link live streaming RB Salzburg vs Liverpool, 28 Juli 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan pra-musim RB Salzburg vs Liverpool bisa disaksikan secara streaming dengan memanfaatkan link yang tersedia di bawah ini.

Untuk itu, silakan klik link live streaming berikut untuk menyaksikan siaran langsung via tv online laga pra-musim RB Salzburg vs Liverpool tersebut.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close