GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Semifinal Malaysia Masters, 9 Juli 2022

Link Live Streaming Semifinal Malaysia Masters, 9 Juli 2022
Link live streaming semifinal Malaysia Masters, 9 Juli 2022. (Dok. RCTI+)

PEWARTA.CO.ID - Turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2022 telah memasuki babak semifinal. Siaran langsung turnamen level Super 500 tersebut akan kembali digelar hari ini, Sabtu, 9 Juli 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Laga para pebulu tangkis dunia itu akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, dan dapat disaksikan secara online melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Namun sebelum menuju ke link live streaming Malaysia Masters 2022 tersebut, simak dahulu kabar terbaru seputar perhelatan ajang turnamen bulu tangkis tersebut.

Semifinal Malaysia Masters 2022


Indonesia sendiri memiliki 5 wakil untuk berlaga di partai semifinal Malaysia Masters 2022 kali ini. Mereka tengah berjuang memperebutkan tiket final.

Adapun lima wakil tersebut, dua di antaranya bertarung di kategori ganda putra, yakni pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di semifinal, Fajar/Rian bakal melawan wakil tuan rumah, yakni duet pebulu tangkis Malaysia Aaron Chia/Soh Woo Yik.

Sementara itu, Ahsan/Hendra akan bersua wakil China jebolan kualifikasi, yakni duet Liang Wei Keng/Wang Chang.

Apabila Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra kompak meraih kemenangan, mereka akan menciptakan all Indonesian final pada pergelaran Malaysia Masters 2022 kali ini.

Selain Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra, wakil Indonesia yang akan berjuang di semifinal Malaysia Masters 2022 adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Gregoria Mariska Tunjung bakal bertemu lawan tangguh ketika berjuang di semifinal. Dia akan menjadi penantang tunggal putri terbaik Korea Selatan, yaitu An Se-young.

Kemudian, Chico Aura Dwi Wardoyo yang tampil gemilang hingga perempat final, dijadwalkan akan melawan Lu Guang Zu.

Di samping itu, Rinov/Pitha akan berjuang memperebutkan tiket final dengan ganda campuran Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Link Live Streaming Malaysia Masters, 9 Juli 2022


Sederet laga seru partai semifinal Malaysia Masters 2022 tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming yang disiarkan oleh RCTI+ mulai pukul 12.00 WIB. Laga tersebut akan dihelat di Lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan semifinal Malaysia Masters, 9 Juli 2022 tersebut silakan >>KLIK DI SINI.

Disclaimer:
Link live streaming semifinal Malaysia Masters pada Sabtu (9/7/2022) tersebut disediakan oleh RCTI+ selaku pemegang hak siar. Terkait kualitas siaran streaming sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan. Artikel ini hanya bersifat informatif untuk memberi informasi kepada pembaca.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close