Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Lowongan Kerja Karir Ajinomoto Terbaru Juli 2022, Ayo Daftar!

Senin, 25 Juli 2022 | 10:58 WIB Last Updated 2022-07-25T03:58:25Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Lowongan Kerja Karir Ajinomoto Terbaru Juli 2022, Ayo Daftar!
Kunjungan media saat berada di pabrik Ajinomoto Indonesia. (Dok. Resmi)

PEWARTA.CO.ID - Hampir di penghujung bulan Juli 2022 ini, PT Ajinomoto Indonesia membuka sejumlah lowongan kerja, untuk kandidat yang siap menempati beberapa posisi strategis dalam perusahaan.


Setidaknya ada 3 lowongan kerja (loker) yang disediakan oleh Ajinomoto pada info loker Juli terbaru Juli 2022 kali ini.


Dari ketiga posisi tersebut, Ajinomot membutuhkan banyak kandidat, di mana tidak terbatas bagi kalangan profesional atau berpengalamanan saja, namun fresh graduate (baru lulus) pun juga boleh mendaftar.


Istimewanya lagi, bahkan Ajinomoto Indonesia juga mempersilakan mahasiswa yang masih aktif berkuliah dengan status mengenyam pendidikan di semester 5 sejak lowongan ini dibuka.


Sekilas Tentang Ajinomoto


Ajinomoto Indonesia Group adalah bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1969 silam.


Saat ini ada 3 pabrik Ajinomoto di Indonesia yang tersebar di beberapa kota, antara lain di Mojokerto, Karawang (KIIC), dan Karawang Timur (ABI).


Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, PT Ajinex Internasional, dan PT Ajinomoto Bakery Indonesia (ABI).


Sementara untuk PT Ajinomoto Sales Indonesia sendiri memiliki 3 kantor cabang penjualan yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Medan.


Setelah mengenal profil singkat Ajinomoto, maka langsung saja mengecek daftar lowongan kerja karir Ajinomoto terbaru Juli 2022 berikut ini.


Lowongan Kerja Ajinomoto Terbaru Juli 2022


Berikut informasi selengkapnya mengenai posisi loker, persyaratan yang dibutuhkan, dan dokumen pelengkap yang harus dipenuhi.


PIC Media Strategic Planning


Tanggung jawab

  1. Melakukan Media Research sesuai dengan kebutuhan.
  2. Mengumpulkan data dan menganalisis informasi pada media yang berbeda, seperti media mainstream dan Digital Content.
  3. Merekomendasikan strategi media tertentu untuk meningkatkan dan mempertahankan brand recognition.


Persyaratan

  • Semester 5 untuk jenjang Sarjana (S1) preferable major Public Relation/ Marketing Communication/Jurnalistik.


Dokumen persyaratan:

  • Curriculum Vitae
  • KTP
  • KTM (Kartu ID Mahasiswa)
  • Surat keterangan sehat
  • Surat keterangan pengajuan magang dari Universitas
  • Surat keterangan Mahasiswa/I aktif Untuk media seleksi Mahasiswa/I yang akan melamar ke Ajinomoto disyaratkan untuk membuat Paper sebagai berikut: PIC Media Strategic Planning : Ide untuk meningkat brand image (1-2 slide).


Mohon untuk mengirimkan CV/Resume terbaru yang disertai dengan tugas dan tanggung jawab di pekerjaan saat ini. Melalui email ke rekrutmen@asv.ajinomoto.com dengan subyek email: PIC MEDIA STRATEGIC PLANNING.


PIC Competency Matrix


Tanggung jawab

  1. Melakukan diskusi dengan User Dept.
  2. Melakukan identifikasi kompetensi berdasarkan proses kerja di masing-masing departemen.
  3. Merekomendasikan levelling sesuai dengan posisi staff.


Persyaratan

  • Semester 5 untuk Bachelor Degree (S1) preferable major Psikologi / Manajemen SDM/ Teknologi Industri


Persyaratan dokumen:

  • Curriculum Vitae
  • KTP
  • KTM (Kartu ID Mahasiswa)
  • Surat keterangan sehat
  • Surat keterangan pengajuan magang dari Universitas Surat keterangan Mahasiswa/I aktif
  • Untuk media seleksi Mahasiswa/I yang akan melamar ke Ajinomoto disyaratkan untuk membuat Paper sebagai berikut: PIC Matrix Competency : Ide untuk meningkatkan competency karyawan (1-2 Slide).


Mohon untuk mengirimkan CV/Resume terbaru yang disertai dengan tugas dan tanggung jawab di pekerjaan saat ini. Melalui email ke rekrutmen@asv.ajinomoto.com dengan subyek PIC COMPETENCY MATRIX.


IC Human Development Analysis


Tanggung jawab

  1. Melakukan pencarian data terkait dengan issue Human Resources yang ada di Cabang
  2. Melakukan diskusi dengan beberapa bagian terkait
  3. Merekomendasikan metode pengembangan HR yang sesuai


Persyaratan

  • Semester akhir untuk lulusan Sarjana (S1) atau fresh graduates (lulusan baru) jurusan Psikologi / Manajemen SDM / Manajemen Pemasaran.


Persyaratan dokumen:

  • Curriculum Vitae
  • KTP
  • KTM (Kartu ID Mahasiswa)
  • Surat keterangan sehat
  • Surat keterangan pengajuan magang dari Universitas Surat keterangan Mahasiswa/I aktif
  • Untuk media seleksi Mahasiswa/I yang akan melamar ke Ajinomoto disyaratkan untuk membuat Paper sebagai berikut: PIC Human Development Analysis at Branch : Ide untuk meningkatkan motivasi Salesman (1-2 slide).


Mohon untuk mengirimkan CV/Resume terbaru yang disertai dengan Tugas dan Tanggung jawab di Pekerjaan saat ini. Melalui email ke rekrutmen@asv.ajinomoto.com dengan subyek email PIC HUMAN DEVELOPMENT ANALYSIS.


Lowongan kerja ini dibuka hingga 29 Juli 2022, alias tersisa 4 hari lagi sejak artikel ini tayang di Pewarta.co.id. Kandidat yang terpilih akan ditempatkan di kantor pusat, Sunter.


Penting untuk diketahui, bahwasannya Ajinomoto Indonesia memberi imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati terkait informasi lowongan kerja dari Ajinomoto Indonesia untuk posisi apapun, dan dibagikan kapanpun, bahwa Ajinomoto Indonesia tidak memungut biaya sepeserpun dalam proses rekrutmen calon karyawan.


Karenanya, jika menemui adanya oknum yang kedapatan meminta imbalan dalam bentuk apapun dengan dalih sebagai garansi agar bisa bekerja di Ajinomoto Indonesia, bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan. Maka, jangan pernah melakukan transaksi apapun untuk tujuan bekerja di Ajinomoto Indonesia Group.


Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di Ajinomoto Indonesia Juli 2022 ini, silakan akses laman resmi Ajinomoto Indonesia di www.ajinomoto.co.id. Atau juga bisa mengikuti akun Linkedin Ajinomoto Indonesia.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close