Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Loyalis Toyota Veloz Gelar Velozity Fun Rally dan City Touring

Rabu, 20 Juli 2022 | 06:53 WIB Last Updated 2022-07-19T23:53:57Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Loyalis Toyota Veloz Gelar Velozity Fun Rally dan City Touring
Komunitas Velozity, loyalis Toyota Veloz.


PEWARTA.CO.ID - Para loyalis Toyota Veloz menggelar event Velozity Fun Rally dan City Touring, yang diramaikan sebanyak empat chapter di Jabodetabek, pada Sabtu (16/7/2022).


Event yang berlangsung hanya satu hari ini diramaikan 10 unit All New Veloz dan 45 anggota Velozity.


Para anggota memulai acara dengan melakukan olah raga bersama di Kawasan BSD. Olah raga ringan yang sesuai hobi masing-masing member.


Setelah itu, para loyalis Veloz tersebut langsung menuju Auto2000 BSD yang menjadi titik mula untuk mengawali perjalanan city touring menuju daerah Depok.


Ketua Umum Velozity Hermanu Lukito mengatakan, acara ini merupakan bagian program kerja Velozity, yang terealisasi berkat masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum imbas pandemi Covid-19.


"Sesuai dengan tema kami, harapannya para member khususnya pengguna All New Veloz bisa merasakan sensasi touring di dalam kota yang menyenangkan dan juga aman karena sudah disertai fitur keamanan dan juga teknologi terkini yang sesuai karakter urban para member," ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (18/7/2022).


Harmanu menambahkan, acara kemudian diakhiri dengan menyantap makan malam bersama antar para member. Acara berjalan lancar. Selama acara juga para anggota tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan (prokes) yang ketat dengan didahului swab test untuk memastikan kondisi peserta city touring.


Untuk diketahui, Velozity sendiri berdiri pada 3 Maret 201. Saat ini Velozity telah memiliki lebih dari 2.200 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 25 chapter di berbagai daerah.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close