GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Bournemouth Vs Arsenal 20 Agustus 2022 Full HD+

Link live streaming Bournemouth vs Arsenal, Sabtu (20/8). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini info ditunggu-tunggu pecinta Liga Inggris, khususnya para Gooners, yakni link live streaming Bournemouth vs Arsenal.

Pertandingan Premier League 2022-2023 sebagai penutup pertandingan di hari Sabtu, 20 Agustus 2022 ada Bournemouth vs Arsenal, yang akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Laga Bournemouth vs Arsenal akan berlangsung di Vitality Stadium.

Untuk menyaksikan keseruan partai akhir pekan Liga Inggris malam ini Bournemouth vs Arsenal dapat memanfaatkan link live streaming yang tercantum di akhir artikel ini.

Berbekal dua kemenangan di laga awal musim ini, Arsenal bertamu ke markas Bournemouth penuh dengan kepercayaan diri.

Apalagi, rekrutan anyar mereka, Gabriel Jesus tengah dalam kondisi on fire.

Setelah membuka musim Liga Inggris 2022-2023 dengan kemenangan clean-sheet 2-0 melawan Crystal Palace, Arsenal kembali memetik poin penuh pada pekan kedua minggu lalu.

Pada pekan ke-2 Premier League pekan lalu, skuad asuhan Mikel Arteta itu mampu menggasak pertahanan Leicester City dengan skor telak 4-2.

Banyak kalangan menilai, Arsenal akan mampu mempertahankan tren positif tersebut kala bentrok dengan Bournemouth malam ini.

Adapun jika memenangi pertandingan melawan Bournemouth tersebut, The Gunners akan merangsek naik ke puncak klasemen sampai di pekan ke-3 ini, setidaknya sebelum ada hasil Manchester City yang baru akan bermain besok, Minggu (21/8).

Keyakinan sejumlah pengamat akan kemenangan Arsenal bukan tanpa alasan. Pasalnya, Gabriel Jesus memang tengah dalam kondisi terbaiknya mengarungi musim kompetisi PL 2022-23 ini.

Saat bersua Leicester City saja, ia mampu menyarangkan 2 gol ke gawang Leicester.

Menarik untuk disaksikan, apakah Bournemouth mampu meredam serangan demi serangan Arsenal, atau justru pasukan Mikel Arteta itu akan kembali pesta gol saat bertandang? Wajib disimak!

Link live streaming Bournemouth vs Arsenal, 20 Agustus 2022


Bagi yang sudah tak sabar menyaksikan partai Bournemouth vs Arsenal di pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (20/8), silakan klik link live streaming di bawah ini.


Disclaimer:
Info link live streaming Bournemouth vs Arsenal pada artikel ini hanya untuk keperluan informasi kepada pembaca Pewarta. Terkait kualitas siaran sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close