GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Wolves Malam Ini, 20 Agustus 2022 - Full HD

Link Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Wolves Malam Ini, 20 Agustus 2022 - Full HD
Link live streaming Tottenham Hotspur vs Wolves, Sabtu (20/8). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini link live streaming Tottenham Hotspur vs Wolves pada laga pekan ke-3 Liga Inggris pada Sabtu, 20 Agustus 2022.


Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, laga Tottenham Hotspur vs Wolves akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.


Untuk menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Wolves silakan manfaatkan layanan link live streaming yang ada pada akhir artikel ini.


Pertandingan Tottenham Hotspur vs Wolves akan menjadi laga pembuktian bagi skuad asuhan Conte untuk menegaskan jika mereka serius menatap musim kompetisi Premier League 2022-2023.


Pasalnya, banyak pengamat sepak bola menilai, Tottenham Hotspur digadang menjadi penantang gelar pada Liga Inggris 2022-2023.


Hal itu senada dengan yang disampaikan Conte jelang duel kontra Wolves akhir pekan ini. Ia menyebut pasukannya sangat berambisi untuk mengalahkan Wolves di pekan ke-3 ini.


"Pertandingan nanti itu akan sulit, tapi sangat penting setelah imbang melawan Chelsea untuk mendapatkan tiga poin," kata Conte seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (20/8/2022).


Conte juga menepis anggapan Wolves adalah klub yang bisa diremehkan jika dibanding skuad Spurs.


"Saya menaruh hormat besar kepada mereka karena mereka telah melakukannya dengan sangat baik dan tentu saja laga nanti itu akan berjalan sulit untuk kami," ungkapnya.


Bertindak sebagai tuan rumah pada laga Tottenham Hotspur vs Wolves nanti, Conte siap menampilkan permainan terbaik demi meraih hasil maksimal.


"Di kandang, sangat penting untuk menciptakan suasana yang tepat untuk mempersulit lawan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Wolves tetapi, pada saat yang sama, kami siap untuk memainkan permainan yang bagus di depan para penggemar kami," tukasnya.


Link live streaming Tottenham Hotspur vs Wolves, 20 Agustus 2022


Saksikan keseruan laga Tottenham Hotspur vs Wolves, Sabtu (20/8/2022) Kick-off pukul 18.30 WIB, dengan menuju ke laman link live streaming berikut.


LINK LIVE STREAMING TOTTENHAM HOTSPUR VS WOLVES - LINK >> via Vidio


Disclaimer:

Link live streaming Tottenham Hotspur vs Wolves pada artikel ini adalah untuk keperluan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas layanan streaming sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemilik hak siar.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close