GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

LINK HD Live Streaming Arema Vs Persib 11 September 2022

LINK HD Live Streaming Arema Vs Persib 11 September 2022
Link live streaming Liga 1: Arema FC vs Persib, Minggu (11/9). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Inilah link live streaming untuk menyaksikan siaran langsung laga big match Liga 1 2022-2023 antara Arema FC vs Persib Bandung.


Pertandingan Arema vs Persib akan berlangsung pada Minggu, 11 September 2022, digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.


Adapun jadwal kickoff Arema FC vs Persib Bandung akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.


Untuk info link live streaming Arema FC vs Persib tersedia di akhir artikel ini, di mana tayangan dapat disaksikan dengan kualitas High Definition (HD) dari laman Vidio/Indosiar.


Pertandingan big match Liga 1 antara tim Singo Edan Arema vs Maung Bandung Persib merupakan partai di pekan ke-9 Liga 1 2022/23.


Baca juga: Jadwal Liga 1 Jumat 9 September 2022: PSIS Vs Persikabo 1973, Main Jam Berapa Tayang di TV Mana?


Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung akan terasa spesial lantaran panitia pelaksana (Panpel) Arema memberi jatah tiket untuk supoter tim tamu sebanyak 1.500 tiket.


Dengan begitu, laga Arema vs Persib bisa menjadi tonggak sejarah romantisme Aremania, Bobotoh, dan Viking dalam satu tribun yang sama.


Panpel Arema berkeinginan menyudahi sensi negatif yang selama ini melekat antar pendukung kedua kesebelasan itu.


“Secara prinsip, melalui rapat tadi malam (6/9) Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus urun rembuk terkait banyak usulan dan keinginan banyak pihak untuk islah bersama pendukung Persib,” kata Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, Rabu (7/9/2022).


Jika tak ingin ketinggalan serunya pertandingan Arema FC vs Persib Bandung tersebut, maka Anda bisa memanfaatkan link live streaming yang ada di bawah ini.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-7 pada 10, 11, dan 13 September 2022


Link Live Streaming Arema vs Persib, 11 September 2022


Disclaimer:

Link live streaming Arema FC vs Persib Bandung hanya untuk informasi bagi pembaca. Terkait kualitas layanan merupakan tanggung jawab pemegang lisensi hak siar.


KLIK LINK LIVE STREAMING AREMA VS PERSIB - LINK HD <<via Vidio


Demikian info tautan siaran langsung Liga 1 Arema vs Persib yang bisa disaksikan di tv online.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close