GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Update! Daftar Lengkap Top Skor Liga Champions 2022-23 Sampai Match ke-2

Update! Daftar Lengkap Top Skor Liga Champions 2022-23 Sampai Match ke-2
Erling Haaland berhasil mencetak gol di menit akhir pertandingan Man. City vs Dortmund pada Kamis (15/9) dini hari WIB. (Dok. Facebook/ManCity)

PEWARTA.CO.ID - Inilah daftar lengkap daftar top skor Liga Champions 2022-23 sampai di match ke-2 yang berlangsung tengah pekan ini.


Terdapat nama Haaland, Mbappe, dan Lewandowski berada di urutan teratas dengan perolehan gol yang sama.


Haaland yang baru saja menjadi aktor kemenangan di menit akhir pertandingan Manchester City vs Dortmund berhasil menambah pundi golnya di pentas Eropa.


Laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB itu berkesudahan 2-1 untuk kemenangan The Citizens.


Total Haaland sudah mencetak tiga gol di Liga Champions 2022-23 sejauh ini. Jumlah itu sama dengan torehan bintang PSG dan Barcelona tersebut.


Baca juga: Arema Kalah dari Persib, Debut Javier Roca Sebagai Pelatih Singo Edan Ternodai


Update Daftar Top Skor Liga Champions 2022-23


Berikut ini daftar lengkap top skor atau pencetak gol terbanyak di Liga Champions 2022-23 sampai di pertandingan atau match ke-2 di masing-masing grup, sebagaimana dilansir dari situs resmi UEFA, Kamis (15/9).


Mbappe/Lewandowski/Haaland : 3 gol


Okafor/Sane/Orsic/Zienlinski/Shved/Bellingham/Kudus/Mudryk/Saelemaekers/Richarlison/ : 2 gol


Jutgla/Uribe/Joao Mario/Modric/Dzeko/Simeone/Simakan/Traore/Vinicius Junior/Dumfries/Rafa Silva/Andrich/Sterling/Arthur Gomes/Nusa/Ndombele/Ruben Dias/Luis Diaz/Stones/Politano/Giroud/Messi/Sowah/Pobega/Lindstrom/Neres/Foden/Valverde/Skov Olsen/Feran Torres/Diaby/Zambo Anguissa/Asensio/Edwards/Bergwijn/Guerreiro/Nuno Santos/Hermoso/Salah/Neymar/Berghuis/Reus/Chery/Raspadori/Hazard/Grimaldo/Sylla/McKennie/Paulinho/Alvarez/L. Hernandez/Milik/Griezmann/Matip/Sykora : 1 gol


Baca juga: Hasil Akhir Liga 1 Pekan Ke-9 Arema Vs Persib 1-2, Maung Bandung Terkam Singo Edan!


Demikian update top skor Liga Champions 2022-23 sampai match ke-2 kali ini.


Menarik untuk dinantikan, siapa yang kiranya akan menambah pundi-pundi golnya di kancah kompetisi Eropa ini pada match ke-3 nanti.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close