GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

LINK Live Streaming Leicester City Vs Leeds United 21 Oktober 2022

LINK Live Streaming Leicester City Vs Leeds United 21 Oktober 2022
Link live streaming Leicester City vs Leeds United di Liga Inggris pekan 12, Jumat (20/10) dini hari WIB. (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Link live streaming Leicester City vs Leeds United bisa jadi hal yang paling dicari oleh penggemar Liga Inggris tengah pekan ini.


Pasalnya pertandingan tersebut digelar pada hari yang tidak biasanya. Karenanya kecil kemungkinan akan ditayangkan oleh stasiun televisi lokal.


Dan untuk menyaksikan Leicester City vs Leeds United tersebut bisa memanfaatkan layanan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 12: Ada Man. United Vs Tottenham, Chelsea, dan Liverpool


Pertandingan Leicester City vs Leeds United tersebut digelar Jumat, 21 Oktober 2022 muli pukul 02.15 WIB.


Berstatus sebagai tuan rumah tentu akan dimanfaatkan oleh Leicester City untuk mendulang poin penuh. Terlebih dengan posisi mereka yang masih berada di dasar klasemen tentu motivasi tinggi harus diusung anak asuh Brendan Rodgers tersebut.


Benar saja, Leicester berada dalam ancaman degradasi karena masih menghuni peringkat 20 dengan torehan lima poin saja.


Di sisi lain, Leeds juga tidak ingin terjerumus layaknya Leicester. Karena posisi Leeds juga masih belum sepenuhnya aman.


Leeds United kini ada di posisi 16 klasemen sementara sampai pekan ke 12 Liga Inggris.


Baca juga: Link Live Streaming Fulham Vs Aston Villa Jumat 21 Oktober 2022


Prakiraan line up Leicester City vs Leeds United


Leicester City (home): Danny Ward; Timothy Castagne, Wout Faes, Daniel Amartey, James Justin; Boubakary Soumare; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall, Ayoze Perez, Harvey Barnez; Patson Daka.


Pelatih: Brendan Rodgers


Leeds United (away): Illan Meslie; Nissen Kristensen, Robin Koch, Liam Cooper, Pascal Struijk; Tyler Adams, Marc Roca; Brenden Aaronson, Jack Harrison, Luis Sinisterra; Rodrigo Moreno.


Pelatih: Jesse Marsch.


Link live streaming Leicester City vs Leeds United 21 Oktober 2022


Seperti disebutkan di atas jika pertandingan Leicester City vs Leeds United tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung tv online.


Oleh karena itu untuk menuju laman player pertandingan Leicester City vs Leeds United tersebut silakan klik tautan link live streaming di bawah ini.


LINK LIVE STREAMING LEICESTER CITY VS LEEDS UNITED - LINK <<via Vidio


Disclaimer:

Link live streaming Leicester City vs Leeds United pada artikel ini hanya untuk keperluan informasi pembaca Pewarta.co.id. Terkait hak siar dan kualitas siaran sepenuhnya menjadi tanggung jawab penyedia layanan streaming.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close