GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

PROMO Pasang Iklan Murah di Situs Berita Media Online Nasional Akhir Tahun 2022

Promo Pasang Iklan Murah di Situs Berita Media Online Nasional Akhir Tahun 2022
Promo pasang iklan banner media online nasional TERMURAH di akhir tahun 2022

PEWARTA.CO.ID - Halo pembaca setia Pewarta, ada kabar baik bagi Anda pemilik bisnis atau usaha. Ini kesempatan bagus untuk membuat bisnismu meroket dan semakin dikenal.


Pasalnya, media online nasional Pewarta.co.id sedang ada program menarik yakni promo pasang iklan murah.


Kenapa dikatakan kesempatan bagus? Ya, karena brand bisnismu berpotensi untuk dibaca oleh ratusan ribu pengunjung situs berita ini setiap bulannya. (Disclaimer: Engagement bisa saja berbeda, tergantung antusias dan jenis bisnis).


Atau bisa juga menambah jumlah tayangan websitemu jika banner display iklan tersebut diarahkan pada landing page usahamu.


Istimewanya lagi, promo pasang iklan media online nasional ini hanya seharga Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) per bulannya. Wow!


Keuntungan pasang iklan


Ada banyak keuntungan jika pasang iklan banner display di sisi atas halaman website ini. Selain bisa semakin membuat usaha Anda populer, juga harganya yang super murah!


Selain itu, bisa meingkatkan trafik situsmu sehingga dapat menaikkan reputasinya di mata calon konsumen maupun mesin pencari.


Meski demikian, ada batasan yang harus diperhatikan agar bisnis tersebut dapat ditampilkan di situs berita nasional ini, yakni tidak melanggar hukum dan perundang-undangan yang berlaku seperti perjudian, konten dewasa, dan atau SARA.


*Syarat dan ketentuan berlaku


Informasi selengkapnya terkait promo pasang iklan murah di situs berita PEWARTA ini, silakan hubungi 081-3835-3835-1 (WhatsApp). Atau cukup KLIK DI SINI.


Manfaatkan kesempatan ini sebelum masa berlaku promo habis. Salam jabat erat, Pewarta Network.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close