GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Selalu Apes, Trent Alexander-Arnold Sebut Ada yang Tak Beres dengan Liverpool Musim Ini

Selalu Apes, Trent Alexander-Arnold Sebut Ada yang Tak Beres dengan Liverpool Musim Ini
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold menyebut ada yang tak beres dengan Liverpool pasca rentetan hasil minor musim ini. (Dok. AFP)

PEWARTA.CO.ID - Entah apa yang dialami Liverpool pada paruh pertama Liga Inggris musim ini. Terlepas dari banyaknya pemain penting silih ganti cedera, tetap saja mereka sulit menang saat menghadapi tim kecil sekalipun.


Hal ini juga yang dirasakan bek kanan mereka, Trent Alexander-Arnold. Ia mengaku bingung pada penampilan Liverpool sejauh ini.


Terbaru mereka baru saja dikalahkan Leeds dengan skor tipis 1-0 kendati lebih banyak memiliki peluang.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 15, Sabtu dan Minggu 5-6 November 2022


Laga yang yang digelar Minggu (30/10/2022) itu bahkan berlangsung di markas mereka sendiri yakni Stadion Anfield.


"Sulit untuk diterima. Anda tidak pernah ingin kalah di rumah – sesuatu yang kami banggakan," kata Trent seperti dikutip dari laman resmi klub.


"Bagi kami, kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa. Ini hasil yang mengecewakan," ucapnya terkait hasil kontra Leeds.


Dari sekian banyak peluang yang dimiliki The Reds tak satupun yang dapat dikonversi menjadi gol. Mo Salah, Darwin Nunez, dan Firmino secara bergantian mengancam gawang lawan, namun hasilnya tetap nihil.


"Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk melaju dan memenangkan pertandingan itu, tetapi dalam sepak bola Anda dihukum karena tidak memanfaatkan peluang Anda. Kami telah dihukum," keluhnya.


Baca juga: Wow! Barcelona Bakal Datangkan Lionel Messi pada Januari 2023


Trent juga menyebut ada yang tak beres dengan Liverpool sejauh ini. Hal ini juga yang mereka rasakan kala dikalahkan tim juru kunci Nottingham Forest pada pekan 14 lalu.


"Jelas sebagai sebuah tim ada sesuatu yang tidak beres, itu tidak berjalan sebaik yang kami inginkan," ujarnya.


"Itu (kekalahan) adalah sesuatu untuk dipikirkan semua orang, itu adalah sesuatu yang harus diatasi semua orang dan memastikan kami melakukannya dengan benar, terutama minggu depan melawan Spurs, rival untuk empat besar," tegasnya.


Meski begitu, Trent menyebut skuad Liverpool tetap memiliki keyakinan dapat melakukan yang lebih baik dari apa yang mereka raih saat ini.


"Kami perlu pergi ke sana dan mendapatkan beberapa poin jika kami punya kesempatan untuk mencapai tujuan dan aspirasi kami untuk musim ini," pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close