GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

UPDATE LINK Live Streaming Liverpool Vs Manchester City 16 Oktober 2022 Full HD

UPDATE LINK Live Streaming Liverpool Vs Manchester City 16 Oktober 2022 Full HD
UPDATE Link live streaming Liverpool vs Manchester City, Minggu 16 Oktober 2022. (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Inilah update link live streaming Liverpool vs Manchester City yang akan bertanding malam ini, Minggu 16 Oktober 2022.


Laga Liverpool vs Manchester City malam ini akan dimulai dengan waktu kickoff 22.30 WIB langsung dari Stadion Anfield, markas The Reds.


Tampil di depan publik sendiri tentu akan menjadi motivasi bagi skuad asuhan Juergen Klopp. Hal ini bisa menutupi rasa panik yang mungkin menghinggapi kubu Th Reds.


Pasalnya, sejumlah pilar penting skuad Anfield Gank harus abses dalam laga big match kontra City tersebut lantaran cedera.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liverpool Selama Oktober 2022 di Liga Inggris dan Champions League


Penampilan Liverpool di Liga Inggris 2022-2023 sampai pekan ke-10 masih inkosisten. Mereka masih terlempar di posisi 12 sampai berita ini tayang.


Di lain sisi, penampilan trengginas Erling Haaland sukses menjadi daya ledak bagi kubu The Citizens sejauh ini. City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara.


Jika mampu menang di Anfield, maka anak asuh Guardiola akan menempel Arsenal yang masih nyaman di puncak klasemen. Sebaliknya, jika gagal memetik poin penuh maka akan tertinggal empat poin seperti saat artikel ini diunggah.


Nasib Liverpool dan Manchester City bagai langit dan bumi sejauh ini. Rekrutan anyar The Reds, Darwin Nunez masih tampil angin-anginan meski berlabel pemain termahal saat ini.


Baca juga: Stadion Kanjuruhan Bakal Direnovasi Mulai 2023, Konsep Serupa Manahan Solo


Menarik untuk dinantikan seperti apa perjuangan Liverpool jelang duel big match di Premier League 2022/23 malam ini.


Untuk menyaksikan keseruan laga Liverpool vs Man. City tersebut, Anda dapat memanfaatkan link live streaming yang ada di di bawah ini.


Prakiraan line up Liverpool vs Manchester City


Liverpool (Home): Alisson Becker; Joe Gomez, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Kostas Tsimikas; Fabinho, Thiago, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Diogo Jota; Darwin Nunez.


Pelatih: Juergen Klopp


Manchester City (Away): Ederson; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Ruben Dias, Sergi Gomez; Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Erling Haaland, Jack Grealish.


Pelatih: Pep Guardiola


Baca juga: UPDATE Ranking FIFA Terbaru Oktober 2022, Indonesia di Peringkat Berapa?


Link live streaming Liverpool vs Man. City 16 Oktober 2022


Berdasarkan informasi terbaru, pertandingan Liverpool vs Manchester City tidak disiarkan di televisi nasional. Sehingga solusi untuk menontonnya adalah dengan menuju laman siaran langsung di tv online.


Karenanya, untuk nonton online Liverpool vs Man. City malam ini, silakan klik tautan link live streaming berikut.


LINK LIVE STREAMING LIVERPOOL VS MAN. CITY - LINK <<via Vidio


Disclaimer:

Link live streaming pertandingan Liverpool vs Manchester City pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas siaran merupakan tanggung jawab penyedia layanan sepenuhnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close