GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal FYP TikTok Kamis, 24 November 2022, Ada 4 Sesi Waktu Terbaik Upload Video Agar Viral

Jadwal FYP TikTok Kamis, 24 November 2022, Ada 4 Sesi Waktu Terbaik Upload Video Agar Viral
Ilustrasi. Jadwal FYP TikTok hari ini, Kamis (24/11). (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID - Kembali jadwal FYP TikTok hari ini bisa dimanfaatkan sebagai waktu terbaik untuk upload video agar konten berpotensi viral. Jam FYP berikut berlaku untuk Kamis, 24 November 2022.


Mengikuti rekomendasi waktu terbaik mengunggah konten ini menjadi salah satu alasan mengapa content creator bisa berpeluang meraih engagement tinggi di aplikasi berbasis video itu.


Selain menyesuaikan jam yang direkomendasikan, ada sejumlah hal penting pula yang tak boleh luput untuk diikuti oleh kreator konten tersebut, antara lain:


- Menyertakan hastag yang tepat;


- Mengunggah konten yang relevan sesuai spesifikasi jam FYP;


- Konsisten upload konten setiap hari secara berkala, dan


- Upload tepat waktu sesuai sesi FYP.


Jika melihat beberapa poin di atas, bisa diartikan jadwal FYP merupakan hal penting yang tak boleh ditinggalkan jika ingin konten meraih interaksi yang kuat.


Baca juga: Wow, TikTok Buka 4.000 Lowongan Kerja Secara Global, Bukti Finansial Perusahaan Sangat Sehat?


Adapun interaksi yang dimaksud berupa jumlah engagement seperti like, comment, dan share. Jika ketiga hal itu didapatkan maka bukan tidak mungkin aku. akan meroket karena direkomendasikan oleh algoritma TikTok.


Sedangkan untuk poin hastag, ada sejumlah taggar yang sebisa mungkin selalu harus dimasukkan pada akhir caption pada masing-masing video, di antaranya:


#foryou

#trending

#viral

#tiktok

#tiktokdance

#funnyvideos

#funny

#explorepage

#fyptt

#fyp

#fyptiktok


dan lain sebagainya.


Langsung saja, jam berapa jadwal FYP TikTok Kamis (24/11/2022) hari ini? Simak penjelasannya sebagai berikut.


Baca juga: Antara Youtube dan TikTok, Mana yang Lebih Boros ke Kuota Data Internet Pengguna?


Jadwal FYP TikTok Kamis, 24 November 2022


Hari Kamis ini, jadwal FYP TikTok memiliki empat sesi waktu yang berbeda. Di mana masing-masing sesi juga memiliki karakteristik pengguna yang berbeda pula.


FYP Kamis Sesi PERTAMA


Di sesi pertama ini, jadwal FYP Kamis jatuh pada pukul 12.00 WIB. Ini adalah waktu dengan target pemirsa dengan spesifikasi yang luas.


Pasalnya, pada siang hari jumlah pengguna akan menjangkau dari kalangan anak-anak, remaja, sampai dewasa. Karenanya unggah video yang relevan dengan spesifikasi tersebut agar lebih direkomendasikan TikTok.


FYP Kamis Sesi KEDUA


Selanjutnya, FYP kedua jatuh pada pukul 16.00 WIB. Pada sore hari lebih sering dimanfaatkan kalangan pekerja yang hendak menyudahi aktivitas dengan sekadar melepas penat untuk mencari hiburan.


Oleh sebab itu, konten hiburan baik itu musik atau komedi akan lebih mudah menarik perhatian dibanding konten ber-genre serius lainnya.


Baca juga: Anggota Dewan Partai Republik Bakal Awasi Ketat TikTok di Amerika Serikat


FYP Kamis Sesi KETIGA


Lalu, sesi ketiga FYP Kamis jatuh pada pukul 19.00 WIB. Ini adalah jam prime time bagi kalangan keluarga.


Saat sebagian orang lainnya menjatuhkan pilihan untuk menonton tv, ada kalangan tertentu yang justru intim dengan perangkat atau gawai yang mereka miliki, seperti smartphone, tablet, dan PC untuk mengakses aplikasi video pendek ini.


FYP Kamis Sesi KEEMPAT


Terakhir, sesi keempat FYP TikTok hari Kamis jatuh pada pukul 22.00 WIB.


Sebelum menuntaskan aktivitas seharian ada kalanya pengguna TikTok mencoba mencari referensi konten sebagai hiburan.


Adapun konten yang relevan untuk target pengguna di jam ini, misalnya tutorial kerajinan tangan, karya desain, review film, dan kata-kata bijak dari tokoh populer.


Disclaimer:

Jadwal FYP TikTok Kamis hari sesuai penjelasan di atas mungkin bisa saja memiliki hasil berbeda pada insight yang Anda terima. Karena pada dasarnya engagement bergantung pada kualitas konten yang diunggah.


Baca juga: TikTok Justru Buka Ribuan Lowongan Kerja Saat Meta dan Twitter Lakukan PHK Massal


TikTok sendiri sebagai salah satu platform video paling populer saat ini memiliki pangsa pasar yang cukup potensial. Hal itu lantaran jumlah pengguna aktif TikTok terus mengalami peningkatan secara pesat.


Sampai di tahun 2022 ini saja, jumlah pengguna aktif TikTok di seluruh dunia telah mencapai 2,2 miliar pengguna.


Itu artinya TikTok telah menjadi kolam market yang sangat potensial untuk mempromosikan bisnis atau usaha dengan target market kalangan remaja hingga dewasa yang peduli pada perkembangan teknologi.


Demikian jadwal FYP TikTok hari ini, Kamis, 24 November 2022. Sudah siap viral, sobat?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close