GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

JADWAL TOTTENHAM VS LEEDS - Sabtu, 12 November 2022 - Liga Inggris Pekan 16

JADWAL TOTTENHAM VS LEEDS - Sabtu, 12 November 2022 - Liga Inggris Pekan 16
Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini, Tottenham Hotspur vs Leeds United bakal digelar Sabtu (12/11). (Dok. Pewarta.co.id)

PEWARTA.CO.ID - Jadwal Tottenham Hotspur vs Leeds United di Liga Inggris akan berlangsung akhir pekan ini, tepatnya Sabtu, 12 November 2022.


Laga tersebut masuk ke dalam rangkaian pekan ke-16 Liga Inggris yang dihelat Sabtu dan Minggu.


Pertandingan Tottenham vs Leeds bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium dan tayang di Indonesia pada pukul 22.00 WIB.


Pertandingan ini akan menjadi laga pamungkas bagi kedua tim sebelum libur kompetisi karena adanya Piala Dunia 2022.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 16, Sabtu dan Minggu 12-13 November 2022


Di atas kertas Spurs mungkin masih terlalu superior bagi Leeds yang tengah porak-poranda mengarungi kompetisi musim ini.


Sampai pekan 16 nanti Tottenham masih menjadi salah satu penantang gelar Liga Inggris dengan bertahan di empat besar.


Beda halnya dengan Leeds United yang masih susah payah masuk 10 besar klasemen sementara karena performa yang inkonsisten.


Hingga artikel ini ditayangkan, Spurs berada di peringkat empat dengan torehan 26 poin. Sedangkan Leeds ada di posisi 12 dengan koleksi 15 poin.


Kendati demikian Liga Inggris selalu menghadirkan kejutan setiap musimnya. Bukan tidak mungkin pada akhir klasemen nanti urutan tabel akan berubah total mengingat jarak poin antar tim tidak terlalu terpaut jauh.


Baca juga: JADWAL WEST HAM VS LEICESTER - Sabtu, 12 November 2022 - Liga Inggris Pekan 16


Dalam tandangnya ke markas Tottenham, Crysencio Summerrville diprediksi bakal jadi tumpuan Leeds United. Terlebih pemain ini sukses mengemas tiga gol dalam beberapa laga terakhir.


Secara Head to Head mungkin bisa jadi acuan bagaimana hasil akhir pertandingan ini terjadi. Dalam 5 pertemuan terakhir, Tottenham Hotspur meraih tiga kali kemenangan atas Leeds, sedang dua menjadi milik calon lawannya itu.


Begitu halnya dengan kanal Liga Inggris di Google yang menjagokan Spurs untuk memenangi pertandingan ini dengan persentase sebesar 59 persen.


Jadwal Liga Inggris Tottenham vs Leeds


Sabtu, 12 November 2022 | Kickoff pukul 22.00 WIB | Tottenham Hotspur Stadium


Demikian jadwal Liga Inggris antara Tottenham vs Leeds yang berlangsung akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (12/11/2022) malam WIB. Bagaimana prediksi Anda terkait laga ini, sobat?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close