GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Asiknya Jelajahi Wisata Alam di Bali dengan ATV Ride Tour, Liburan Bareng Keluarga Jadi Makin Seru

Asiknya Jelajahi Wisata Alam di Bali dengan ATV Ride Tour, Liburan Bareng Keluarga Jadi Makin Seru
Dok. Bali ATV Ride Tour

PEWARTA.CO.ID - Bali memang tidak memang tidak pernah habis menawarkan daya tarik bagi para wisatawan. Sederet destinasi bisa menjadi jujukan wisata bersama keluarga tercinta saat musim liburan tiba.


Wisata di Bali tak melulu hanya keelokan pantainya saja, melainkan panorama keindahan alam juga bisa menyegarkan pikiran tatkala mengunjungi Pulau Dewata itu.


Ada beragam cara untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan menikmati wisata alam di Bali. Salah satunya dengan mengendarai ATV, sebuah kendaraan yang cocok untuk yang berjiwa petualangan.


Benar saja, dengan moda ATV tersebut, menjelajahi wisata alam di Bali kian terasa menantang dan tentunya berkesan.


Baca juga: Bali Jadi Tempat Wisata Paling Bahagia Nomor Satu di Dunia Karena Hal Ini


Dari sekian banyak jasa penyewaan ATV di Bali, satu yang patut Anda coba adalah Bali ATV Ride Tour. Selain memiliki banyak unit yang bisa dimanfaatkan, tentunya didukung oleh tim profesional yang siap mendampingi jika Anda belum mahir mengendarainya.


Seperti dikutip dari baliatvridetour.com, para wisatawan dapat menikmati keseruan mengendarai ATV ke berbagai titik lokasi khususnya di wilayah Tabanan yang memang dikenal memiliki banyak spot unggulan bernuansa alam.


Rute yang dilalui Bali ATV Ride Tour pun cukup menantang. Untuk yang berjiwa petualang sangat direkomendasikan untuk mencobanya.


Bali ATV Ride Tour menyuguhkan perjalanan menantang kepada wisatawan dengan rute meliputi kebun binatang, hutan Ubud yang dihuni banyak monyet, Pasar Sukawati, air terjun Tegenungan, dan taman burung.


Baca juga: 10 Tempat Wisata Paling Bahagia di Dunia Versi Club Med, Bali Teratas Kalahkan Barcelona dan Dubai


Jadi tak lengkap rasanya jika berwisata ke Bali jika hanya sekadar menunggu sunrise dan sunset belaka. Tetapi Anda juga perlu menyusuri pesona alam Bali menggunakan jasa Bali ATV Ride Tour tersebut.


Info selengkapnya terkait jasa rental ATV di Ubud, Bali, silakan cek situs www.baliatvridetour.com.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close