GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Pakai Lagu Ini Bisa Bikin Konten Viral dan Masuk FYP

Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Pakai Lagu Ini Bisa Bikin Konten Viral dan Masuk FYP
Pilihan lagu yang tepat bisa membantu konten masuk FYP


PEWARTA.CO.ID - Bicara TikTok pasti tidak akan lepas dengan berbagai macam lagu dan juga berbagai macam genre. Banyak sekali lagu-lagu yang ada di TikTok yang seringkali digemari oleh para pengguna sebagai backsound konten mereka.


Pilihan lagunya pun sangat bervariasi, bukan lagi ratusan, bahkan ada ribuan lagu baik dari luar negeri dan juga dari Indonesia. 


Sebagian memang bukan lagu baru lagi, namun dengan boomingnya aplikasi TikTok ini, bermonribusi cukup besar untuk membuat lagu-lagu lama tersebut kembali hits, bahkan menjadi viral.


Nah, berikut ini adalah sejumlah lagu-lagu di TikTok yang sedang viral dan dapat membantu Anda membuat konten yang menarik dan memikat pemirsa. Sehingga peluang untuk menjadi viral dan masuk FYP juga akan semakin besar.


1. Good 4 U - Olivia Rodrigo


Lagu ini dirilis pada Mei 2021 dan menjadi sangat populer di TikTok. Banyak pengguna menggunakan lagu ini untuk membuat video mereka menari atau melakukan aksi lucu dengan teman-teman mereka. "Good 4 U" adalah lagu upbeat yang penuh dengan energi dan dapat membantu menambah semangat pada video kamu.


Baca juga: Anti Ribet, Begini Cara Live Streaming Game di TikTok via Smartphone


2. Industry Baby - Lil Nas X ft. Jack Harlow


Lagu "Industry Baby" dirilis pada Juli 2021 dan menjadi sangat populer di TikTok karena gaya rap dan beat yang menarik. Banyak pengguna menggunakan lagu ini untuk menunjukkan bakat menari atau membuat video kreatif lainnya dengan teman-teman mereka.


3. Kiss Me More - Doja Cat ft. SZA


"Kiss Me More" dirilis pada April 2021 dan telah menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Banyak pengguna menggunakan lagu ini untuk membuat video tarian, transformasi pakaian, atau video kreatif lainnya. Lagu ini memiliki beat yang menarik dan mudah diingat, sehingga mudah untuk membuat video dengan lagu ini.


4. Montero (Call Me By Your Name) - Lil Nas X


Lagu "Montero (Call Me By Your Name)" menjadi sangat populer di TikTok karena liriknya yang kontroversial dan gaya rap yang menarik. Banyak pengguna TikTok menggunakan lagu ini untuk membuat video menari atau aksi lucu lainnya. Lagu ini juga sering dijadikan latar belakang musik untuk video transformasi pakaian.


5. Levitating - Dua Lipa ft. DaBaby


"Levitating" adalah lagu populer yang dirilis pada Agustus 2020 dan menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Banyak pengguna menggunakan lagu ini untuk membuat video menari atau video kreatif lainnya. Lagu ini memiliki beat yang energik dan mudah diingat, sehingga cocok untuk membuat video yang menarik.


Baca juga: Simpel, Inilah 8 Tips Agar FYP Tiktok, Konten Jadi Mudah Viral


6. Beggin - Maneskin


Lagu "Beggin'" dirilis pada 2017 oleh grup musik bergenre rock asal Norwegia, Måneskin, namun baru-baru ini menjadi sangat populer di TikTok. Banyak pengguna menggunakan lagu ini untuk membuat video menari atau video kreatif lainnya dengan teman-teman mereka. Lagu ini memiliki beat yang kuat dan lirik yang mudah diingat, sehingga mudah untuk membuat video dengan lagu ini.


Penting untuk diingat bahwa konten yang menarik dan kreatif adalah yang paling penting dalam membangun popularitas di TikTok. Dengan menggunakan lagu-lagu populer dan menunjukkan kreativitas dalam membuat konten, siapa saja bisa menjadi viral di TikTok.


Selain enam lagu di atas, tentunya masih banyak lagi lagu TikTok viral yang bisa digunakan untuk membuat konten yang populer. Kami tidak bisa menyebutkan semuanya. Silahkan berkreasi dengan lagu-lagu rekomendasi di atas atau lagu-lagu lain yang sesuai dengan konten yang Anda buat.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close