GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Gerak Cepat, Kapolsek Urban Pitumpanua Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga di Buriko

Gerak Cepat, Kapolsek Urban Pitumpanua Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga di Buriko
Gerak Cepat, Kapolsek Urban Pitumpanua Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga di Buriko
(Dok : Istimewa

PEWARTA.CO.ID -- Jajaran personil Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo, bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran sebuah rumah warga di jalan poros Lacinde Desa Buriko, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan. Sabtu, (25/2/2023).


Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat, S.H  langsung turun ke lokasi serta menjumpai korban untuk memberikan semangat kepada Korban atas musibah yang di alaminya.


Kompol Andi Rahmat, membenarkan adanya peristiwa kebakaran di dalam rumah milik Husain Sadah (66) tahun, warga kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo terbakar pada hari Sabtu, 25 Februari 2023, sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di jalan poros Lacinde Desa Buriko Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.


"Benar kebakaran terjadi didalam rumah warga milik Husain Sadah dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," jelas mantan Kasat Narkoba Polres Sidrap ini.


Baca juga: Terjadi Fenomena MJO di Indonesia, Begini Penjelasan BMKG dan Daerah yang Terdampak


Baca juga: IDP Imbau Masyarakat Luwu Utara Waspada Potensi Cuaca Ekstrem


Kapolsek juga menuturkan bahwa penyebab kebakaran, diperkirakan api mulai menyala di karenakan koslet pada kabel colokan kulkas sehingga kulkas terbakar dan merembes pada reskuker dan priser yang ada di dalam rumah, ungkap Kompol Andi Rahmat.


"Dimana pada saat kejadian, pemilik rumah pada waktu itu sementara di kebun, sehingga masyarakat yang melihat ke bakaran tersebut langsung membuka paksa pintu rumah korban dan menghubungi Pemadam kebakaran dan setelah api di padamkan lalu dilakukan pemeriksaan" imbuh Kompol Andi Rahmat.


“Dengan adannya kejadian tersebut,korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 15.000.000 dengan barang yang terbakar hangus yaitu,1 buah kulkas terbakar, 1 buah Reskuker terbakar dan1 buah priser terbakar” tutupnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close