GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ingin Konten Anda Masuk FYP, Coba Gunakan Empat Lagu TikTok yang Lagi Viral Ini

Ingin Konten Anda Masuk FYP, Coba Gunakan Empat Lagu TikTok yang Lagi Viral Ini
Lagu viral di TikTok bisa mendukung konten bisa masuk FYP


PEWARTA.CO.ID - Sampai saat ini, TikTok masih menjadi platform hiburan yang sangat populer di seluruh penjuru dunia. Pasalnya, isi konten-konten di TikTok memang terbilang cukup unik juga kreatif. Selain itu, ada banyak lagu atau musik viral yang menambah daya tarik dari setiap konten yang disajikan.


TikTok, sebagai aplikasi media sosial populer yang banyak digunakan oleh kalangan muda, menawarkan fitur For You Page (FYP) yang bisa menjadi daya tarik tersendiri. FYP memungkinkan pengguna TikTok menemukan video-video yang sedang viral atau populer. 


Konten video yang menarik tentunya membutuhkan pendukung lainnya, salah satunya adalah penggunaan lagu yang pas dan tepat.


Bahkan, sering juga terjadi lagu-lagu yang sedang viral di TikTok, turut menjadi viral juga di aplikasi media sosial yang lain, misalnya instagram atau facebook. Maka dari itu, aplikasi ini sering digunakan oleh para musisi sebagai sarana memviralkan lagu karya mereka.


Nah, bagi para konten kreator, menambahkan lagu sebagai backsound yang sedang viral pada konten video TikTok, bisa menjadi salah satu trik untuk meningkatkan jumlah views. Semakin besar jumlah views-nya, maka akan semakin besar konten tersebut masuk FYP (For You Page).


Baca juga: Jadwal FYP TikTok Setiap Hari Berlaku Sepanjang Tahun 2023 yang BENAR dan VALID


Jika membutuhkan daftar lagu yang sedang viral, berikut ini adalah empat lagu TikTok viral yang dapat membuat konten Anda masuk ke FYP.


1. "Fergalicious" - Fergie


Lagu "Fergalicious" milik Fergie adalah lagu lama yang kembali populer di TikTok. Lagu ini digunakan untuk membuat video yang berisi transformasi atau makeover. Musiknya yang upbeat dan liriknya yang catchy membuat lagu ini sangat cocok untuk video TikTok yang menarik.


2. "Lalala" - Y2K & bbno$


Lagu "Lalala" menjadi viral di TikTok setelah dijadikan backing track oleh banyak pengguna. Musiknya yang catchy dan liriknya yang lucu membuat lagu ini cocok digunakan untuk video TikTok yang menghibur.


3. "Supalonely" - Benee ft. Gus Dapperton


Lagu "Supalonely" milik Benee dan Gus Dapperton menjadi sangat populer di TikTok karena penggunaannya yang sering sebagai backing track untuk video TikTok dengan tema dance atau choreography. Musiknya yang upbeat dan liriknya yang mudah diingat membuat lagu ini sangat cocok untuk video TikTok dengan tema dansa.


Baca juga: Popularitas TikTok Shop Disebut Jadi Ancaman Shopee dan Tokopedia, Bagaimana Nasib E-Commerce Kecil?


4. "Savage Love" - Jawsh 685 & Jason Derulo


Lagu "Savage Love" menjadi viral di TikTok setelah penggunaan remix-nya oleh Jason Derulo. Musiknya yang energik dan liriknya yang menghibur membuat lagu ini cocok digunakan untuk video TikTok yang menggabungkan tarian dan lip sync.


Itulah empat lagu TikTok viral yang bisa membuat konten Anda masuk ke FYP. Namun, sebagai pengguna TikTok yang baik, jangan lupa untuk selalu memperhatikan hak cipta dan etika dalam menggunakan lagu-lagu tersebut. Selamat mencoba dan semoga konten Anda banyak yang masuk FYP TikTok.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close