GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live STREAMING Liverpool Vs Everton: Selasa, 14 Februari 2023 Full HD

Link Live STREAMING Liverpool Vs Everton: Selasa, 14 Februari 2023 Full HD
Link live streaming Liverpool vs Everton, Selasa, 14 Februari 2023. Kick off pukul 03.00 WIB. (Dok. Premier League)

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022-23 antara Liverpool vs Everton yang berlangsung, Selasa, 14 Februari 2023.


Pertandingan Liverpool vs Everton tersebut bakal berlangsung di Stadion Anfield mulai pukul 03.00 dini hari WIB.


Pagi ini akan menjadi ujian lanjutan bagi skuad Anfield gak kala menyambut saudara tuanya, The Toffees, julukan Everton.


Bermain di kandang sendiri Liverpool diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya meski masih dalam performa buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.


Namun jika merujuk pada catatan head to head, The Reds masih diunggulkan untuk menang pada laga pekan ke-23 nanti.


Untuk menyaksikan duel Liverpool vs Everton tersebut, pecinta bola dapat memanfaatkan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.


Jelang Liverpool vs Everton, 14 Februari 2023


Liverpool memetik hasil minor dalam beberapa laga terakhir. Hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi Juergen Klopp.


Namun lain halnya kala bersua Everton, di mana Liverpool tidak pernah terkalahkan dalam beberapa pertemuan, hanya memetik sekali hasil imbang yakni pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini. Sisanya, si Merah mampu meraih poin penuh dari klub yang bermarkas di Goodison Park itu.


Dalam upayanya memperbaiki posisi di klasemen, Liverpool dituntut mampu meladeni tantangan Everton di Anfield dini hari ini.


"Kita tahu bahwa dalam sepak bola semuanya bisa berubah dengan cepat menjadi buruk atau baik. Sekarang kami mengerti dan kami percaya bahwa di pertandingan berikutnya semua bisa berubah untuk kami," ucap kiper Liverpool Alisson Becker seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (14/2).


"Kami akan fokus pada performa demi mendapatkan kembali kepercayaan diri itu dan mencoba memenangi pertandingan, apa pun yang terjadi," tambahnya.


Link Live STREAMING Liverpool vs Everton


Menarik untuk disimak seperti apa kiprah anak asuh Klopp melawan Everton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, pada Selasa, 14 Februari 2023 dini hari ini.


Perlu diingat, pertandingan Liverpool vs Everton tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di tv online, maupun langganan tv berbayar.


Namun sesuai judul artikel di atas, laga tersebut juga dapat disimak melalui layanan link live streaming, seperti tercantum di bawah ini.


Live Streaming Liverpool vs Everton - LINK


Disclaimer:

Link live streaming Liverpool vs Everton pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca Pewarta.co.id. Terkait kualitas siaran termasuk hak cipta merupakan tanggung jawab penyedia layanan sepenuhnya.


Demikian link live streaming Liverpool vs Everton, pada Selasa dini hari, 14 Februari 2023 kali ini. Selamat menyaksikan pertandingannya!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close