GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Paket Liburan Murah 'Jalan Keluar Tour and Travel', Cuma Rp 5 Jutaan Sudah Bisa ke 3 Negara Ini

Paket Liburan Murah 'Jalan Keluar Tour and Travel', Cuma Rp 5 Jutaan Sudah Bisa ke 3 Negara Ini
Potret keseruan liburan ke 3 negara bersama Biro Perjalanan Wisata Jalan Keluar Tour and Travel, Tangerang. (Dok. Jalan Keluar)

PEWARTA.CO.ID - Masa liburan memang menjadi momentum yang paling dinantikan. Apalagi jika traveling dilakukan ke luar negeri alias mancanegara.


Saat ini ada banyak jasa perjalanan wisata ke luar negeri yang menawarkan paket harga berbeda-beda. Sayangnya, tidak semua agen pariwisata tersebut mampu memberikan penawaran paket yang hemat.


Alih-alih merasakan senangnya liburan ke negara lain, tak jarang konsumen malah merasa terjebak dengan harga tak bersahabat.


Hal itulah yang kemudian ditangkap menjadi sebuah peluang bagi Biro Perjalanan Wisata Jalan Keluar Tour and Travel yang berdomisili di Tangerang.


Owner Biro Perjalanan Wisata Jalan Keluar Tour and Travel, Indrie Sorayya mengatakan, perusahaannya dengan senang hati siap melayani konsumen yang ingin liburan ke luar negeri dengan harga bersahabat.


Indrie, sapaan akrabnya juga menjelaskan, adapun paket traveling hemat yang saat ini ditawarkan Biro Perjalanan Wisata miliknya adalah liburan ke 3 negara tetangga yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand.


Ketiga negara tersebut dapat dijelajahi dalam durasi 7 hari 6 malam dengan pengalaman istimewa.


"3 negara Asia yang terletak bersebelahan dengan Indonesia ini menjadikannya sebagai destinasi yang cocok sekali untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman! Harga paket tournya untuk 7 hari 6 malam masih terjangkau," ujarnya.


Istimewanya lagi, untuk menikmati liburan ke tiga negara tetangga tersebut, biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen bahkan tak sampai Rp 6 juta.


Ya, hanya dengan modal Rp Rp 5.675.000 saja, setiap orang kini dapat menikmati suasana liburan berkelas dengan mengunjungi Malaysia-Singapura-Thailand.


Paket liburan murah ke Malaysia, Singapura, dan Malaysia bersama Jalan Keluar Tour and Travel
Keseruan peserta liburan bersama Biro Perjalanan Wisata Jalan Keluar Tour and Travel saat berada di Thailand. (Dok. Jalan Keluar)


"Harga paket tersebut sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, hotel setaraf bintang 3, makan dan minum, tiket masuk wisata, bus tur AC dan pendamping tour," tutur Indrie.


Lebih lanjut Indrie menambahkan, tour 3 negara ini adalah tour konsorsium yang diselenggarakan oleh beberapa biro perjalanan wisata.


"Karena ini tour konsorsium, maka pesertanya juga campur berasal dari mana-mana. Seru banget deh pokoknya! Dan yang pasti ya nambah temen baru ya," serunya.


Paket Tour 3 Negara Jalan Keluar Tour and Travel


Untuk para travellers yang ingin bergabung bersama JALAN KELUAR TOUR & TRAVEL, menikmati keindahan destinasi 3 negara Asia. Berikut ini adalah program wisata untuk PAKET TOUR 3 NEGARA ASIA 7 HARI 6 MALAM.


Hari ke-1: Kuala Lumpur - Malaysia (No Meal)


- Meeting Point bandara KLIA


- Peserta berangkat dari masing-masing kota sesuai jadwal penerbangan dan bersiap menuju Kuala Lumpur.


- Tiba di Kuala Lumpur peserta akan di jemput oleh local guide Malaysia dan diantarkan ke hotel di Kuala Lumpur untuk beristirahat (makan siang dan makan malam dilakukan sendiri oleh tamu di sekitar hotel).


- Berlanjut dengan sesi acara bebas. EDC hotel / setaraf bintang 3 di Kuala Lumpur.


Hari ke-2: Kuala Lumpur – Genting Highland – Johor Bahru (B,L,D)


- Selesai sarapan, peserta akan diajak mengunjungi Istana Negara (photo stop) yang merupakan tempat kediaman yang dipertuan agung.


- Perjalanan dilanjutkan menuju Genting Highland yang merupakan pusat hiburan keluarga dan arena bermain kasino dengan menggunakan Cable Car.


- Selanjutnya makan siang di lokal restoran.


- Lalu, mengunjungi Batu Cave Temple yang merupakan Kuil India terbesar di Malaysia.


- Semakin seru dengan berbelanja souvenir dan makanan lokal produk Malaysia.


- Perjalanan dilanjutkan menuju Johor Bahru (estimasi 4-5 Jam).


- Makan malam di lokal restoran, check in hotel di Johor Bahru, diakhiri dengan istirahat dan acara bebas di Nusa City yang setaraf bintang 3 Johor Bahru.


Hari ke-3: Johor Bahru–Singapore City Tour–Melaka (B,L,D)


- Setelah sarapan pagi peserta akan diajak melanjutkan perjalanan ke Singapura menyebrang ke perbatasan via Second Link.


- Tiba Singapura, langsung menuju Singapore Jewel Bandara Changi (photo stop), lalu belanja di Bugis Street.


- Saat makan siang dilakukan di lokal restoran, lanjut tour mengunjungi Merlion Park, Orchard Road, lalu menuju Sentosa Island, Universal Studio (photo stop), menuju Border keluar dari Singapura dan selanjutnya menuju Melaka (Estimasi 3-4 Jam).


- Saat makan malam tiba, peserta dapat menikmati hidangan di lokal restoran. Begitu tiba di Melaka langsung check in hotel, istirahat dan acara bebas di Bendahara Makmur yang setaraf bintang 3 di Melaka.


Hari ke-4: Melaka–Putrajaya-Kedah (B,L,D)


- Setelah makan pagi, tour Melaka mengunjungi Gedung Merah Melaka, Benteng Portugis, Patung Santo Francis, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Putrajaya (Estimasi 2 Jam). Untuk diketahui, Putrajaya merupakan pusat pemerintahan Malaysia.


- Makan siang dilakukan di lokal restoran, lalu menuju KLCC Petronas Twin Tower (photo stop), lalu mengunjungi Chocolate Factory.


- Makan malam di lokal restoran semakin menambah keseruan dalam rangkaian perjalanan.


- Selanjutnya perjalanan menuju Kedah (Estimasi 4-5 Jam), check in hotel di Kedah, istirahat dan acara bebas di Merilton yang setaraf bintang 3 di Kedah, Malaysia.


Hari ke-5: Kedah-Hatyai (Thailand) (B,L)


- Selesai sarapan pagi perjalanan dilanjutkan menuju Hatyai, Thailand Selatan via Highway (Estimasi 2-3 Jam).


- Begitu tiba di Hatyai, peserta diajak mengunjungi toko kaos Kaysorn, berbelanja produk lokal di Nora Plaza (Barang Kulit khas Thailand).


- Makan siang dilakukan di restoran lokal setempat, lanjut menuju Sleeping Buddha (Wat Phranon Laem Pho), lalu mengunjungi Samila Beach, Mermaid Statue, dan menuju HAT YAI FLOATING MARKET (buka khusus weekend).


- Makan malam di lokal restoran, lalu check in hotel, istirahat dan acara bebas di Sakura Budget yang setaraf dengan bintang 3 Hatyai, Thailand.


Hari ke-6: Hatyai-Kuala Lumpur (B,L,D)


- Setelah makan pagi, perjalanan menuju Kuala Lumpur , lalu makan siang di restoran lokal.


- Perjalanan dilanjutkan menuju Kuala Lumpur lalu makan malam di lokal restoran, check in hotel dan acara bebas di EDC hotel yang setaraf bintang 3 Kuala Lumpur.


Hari ke-7: TRANSFER OUT (B)


- Free time sambil menunggu schedule keberangkatan ke masing-masing kota peserta dan selanjutnya diantarkan menuju KLIA. dan serangkaian acara tour pun selesai.


Harga paket wisata Jalan Keluar Tour and Travel ke 3 negara, yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand
Harga paket wisata Jalan Keluar Tour and Travel ke 3 negara, yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand.


Sebagai informasi, paket yang ditawarkan Biro Perjalanan Wisata Jalan Keluar Tour and Travel sudah termasuk;


- Tiket Pesawat PP;

- Bagasi Kabin 7 kg;

- Bus pariwisata AC;

- 6 malam hotel bintang 3 setaraf sekamar berdua/bertiga (twin/triple);

- Makan pagi, siang, dan malam sesuai dengan jadwal;

- Tiket biaya masuk wisata yang tercantum; serta

- Pemandu wisata yang ramah dan berpengalaman.


Namun perlu diketahui juga, bahwa paket tersebut tidak termasuk;


- Optional Tour;

- Biaya Single Supplement (1 kamar sendiri);

- Tiping untuk pemandu wisata dan driver; 

- Biaya PCR/Antigen (jika diperlukan);

- Biaya karantina (jika diperlukan);

- Asuransi perjalan cover Covid-19 senilai Rp 170.000/orang; 

- Bagasi pesawat PP;

- Makan dan minum di luar program; serta

- Biaya pengeluaran pribadi selama tour berlangsung.


Nah, jika melihat serunya rangkaian perjalanan di atas tentu tidak ada alasan untuk menunda niatan liburan ke 3 negara tersebut, bukan?


Jika berminat reservasi, atau berkonsultasi dahulu dapat menghubungi pihak Biro Perjalanan Wisata Jalan Keluar Tour and Travel segera di nomor 082110024437 (WhatsApp).


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close