GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Cara Top Up Saldo PayPal Paling Mudah, Pakai Jasa ViaPayPal.id

Cara Top Up Saldo PayPal Paling Mudah, Pakai Jasa ViaPayPal.id
Ilustrasi: PayPal. (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID - Ada berbagai cara dalam melakukan pengisian saldo atau top up di PayPal. Bisa dengan smartphone ataupun menggunakan perangkat komputer.


Terpenting adalah mengetahui dulu langkah demi langkah cara top up PayPal, maka dalam hitungan menit saldo PayPal akan bertambah.


Adapun metode transfer bisa dilakukan menggunakan bank transfer via m-banking, atau bisa juga melalui setor tunai.


Namun jika masih ragu dapat melakukannya sendiri sebaiknya urungkan dua cara di atas dari pada melakukan transaksi yang keliru. Alih-alih saldo PayPal bertambah yang ada malah uang bisa melayang entah kemana.


Kabar baiknya, ternyata ada yang lebih gampang lagi untuk dilakukan untuk mengisi saldo PayPal, di mana cara isi saldo PayPal paling mudah adalah dengan menggunakan jasa.


Salah satu yang paling direkomendasikan karena mendapat predikat terpercaya dari sebagian besar pengguna adalah ViaPayPal.id.


Apa itu ViaPayPal.id?


ViaPayPal.id adalah situs penyedia layanan terkait PayPal yang lengkap, mulai dari mengisi saldo, jasa bayar/pembelian, verifikasi akun PayPal, termasuk jasa isi jual beli saldo PayPal.


Situs ini sudah beroperasi sejak 2017 dan mendapat kepercayaan dari banyak konsumen sebagai jasa top up saldo PayPal yang amanah.


Legalitasnya pun sudah diakui, di mana transaksi 100 persen legal, aman, dan istimewanya lagi adalah bebas biaya admin.


ViaPayPal.id mendukung berbagai macam metode pembayaran saat proses top up, baik via rekening bank maupun e-wallet atau dompet digital.


Baca juga: Cara Top Up Koin TikTok Terbaru 2023 Mudah, Cepat, dan Gak Ribet


Syarat pengisian saldo PayPal


Dikutip dari situs resmi ViaPayPal.id, adapun syarat yang harus dipenuhi calon pengguna yakni akun PayPal setidaknya harus berusia minimal 30 hari.


Selain itu, akun PayPal yang hendak diisi saldonya harus juga telah terverifikasi.


Lantas, bagaimana jika akun belum terverifikasi? Jika memaksakan maka akun berpotensi terkena limit dari pihak PayPal. Karenannya pemilik akun bisa juga sekaligus meminta bantuan jasa ini untuk melakukan proses verifikasi terhadap akun Anda.


Kemudian, syarat lainnya jika ingin bebas biaya admin, pada situs tersebut juga tertulis jika free admin akan berlaku bagi yang melakukan transaksi di atas 100 dollar US. Jika kurang dari itu maka masih akan terkena biaya admin dengan nominal tertentu.


Garansi dan penawaran khusus


Untuk menjamin rasa aman kepada pelanggan, pihak ViaPayPal.id memberikan garansi sesuai aturan berlaku, seperti kepastian bahwa saldo benar-benar telah terkirim.


Selain itu, ada pula penawaran khusus yang bisa menjadi selling point dari jasa isi saldo PayPal ini, yaitu rate harga yang spesial dibanding penawaran dari jasa lainnya.


Dengan mengetahui penjelasan di atas, maka tidak ada alasan lagi untuk bingung bagaimana cara isi saldo PayPal. Karena jelas semakin mudah, aman, dan terpercaya dengan menggunakan jasa ViaPayPal.id.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close