GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

DJI Goggles Integra dan RC Motion 2 Kini Hadir di Erajaya Group, Intip Harga Resminya

DJI Goggles Integra dan RC Motion 2 Kini Hadir di Erajaya Group, Intip Harga Resminya
Perangkat unttuk menerbangkan drone model baru dari DJI Avata kini hadir di Erajaya Active Lifestyle. (Dok. Erajaya Group)

PEWARTA.CO.ID - Seperangkat peralatan untuk menerbangkan drone keluaran terbaru DJI Avata kini telah tersedia di Erajaya Group. Berapa harga jual resminya?


Diumumkan melalui rilis resmi, Erajaya memperkenalkan cara baru menerbangkan drone menggunakan 2 piranti terbaru yakni DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2.


Dua perangkat tersebut sudah bisa dibeli melalui jaringan ritel Erajaya Group yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya bagian Erajaya Active Lifestyle.


Adapun keunggulan DJI Goggles Integra dan RC Motion 2 adalah memberikan pengalaman baru dalam menerbangkan perangkat drone melalui kontrol penuh karena outputnya sama persis dengan sudut pandang orang yang menerbangkannya.


CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto menjelaskan, dua perangkat terbaru untuk menerbangkan drone keluaran DJI ini bisa memberikan pengalaman bagi pengguna dalam menerbangkan drone lebih imersif.


Itulah mengapa kedua piranti ini kini sangat banyak dicari kalangan pecinta seni fotografi dan videografi digital.


“Data riset menunjukkan peningkatan luar biasa akan penggunaan drone, goggle drone dan aksesoris lainnya, didorong oleh permintaan dari pengguna amatir dan meningkatnya kapabilitas produk. Bahkan kategori goggle ditenggarai akan bertumbuh dengan CAGR 15,4% hingga tahun 2028 nanti," kata Djohan dalam rilis yang diterima Pewarta.co.id, Kamis (30/3/2023).


"Kami yakin kedua produk yang diperkenalkan kali ini akan diterima dan menjadi pilihan terbaik oleh para penerbang drone untuk menghasilkan konten yang impressive,” imbuh dia.


DJI Goggles Integra


DJI Goggles Integra merupakan kacamata FPV (first person view) yang memungkinkan penerbang drone untuk bebas mengendalikan dari jauh tanpa harus berurusan dengan kabel.


Perangkat ini menawarkan waktu pakai hingga 2 jam berkat baterai yang bobotnya ringan sehingga nyaman digunakan. Sepasang layar Micro-OLED dengan resolusi 1080p menghadirkan warna yang kaya dan hasil yang tajam dalam tingkat kecerahan hingga 700 nits.


Pada sisi layar, DJI Goggles Integra memiliki refresh rate 100Hz dan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light untuk memastikan gambarnya nyaman dilihat mata. Teknologi transmisi video O3+ menawarkan transmisi video dengan latensi rendah serta stabil dari drone ke penerbang.


Pengguna DJI Goggles Integra bisa menggunakan aplikasi DJI Fly untuk terhubung dengan smartphone mereka untuk berbagi apa yang sedang dilihat melalui perangkat kacamata ke layar smartphone. Dengan demikian, gambar menawan yang diambil selama penerbangan bisa dinikmati bersama secara langsung.


Harga DJI Avata: Goggles Integra dan RC Motion 2
Dok. Erajaya Group


DJI RC Motion 2


Sementara itu, DJI RC Motion 2 memastikan pengendalian drone di udara makin mudah berkat teknologi sensor gerak dan joystick yang ditingkatkan sehingga bisa dioperasikan oleh seluruh penerbang dengan segala tingkat kemahiran.


Pengendali tersebut dilengkapi joystick yang mendukung penerbangan ke segala arah, termasuk terbang mode vertikal, mundur, dan menyamping. DJI RC Motion 2

membuat setiap penerbang drone bisa melakukan manuver yang kompleks dengan percaya diri.


Harga DJI Avata: Goggles Integra dan RC Motion 2


Berikut ini harga resmi dua perangkat pendukung untuk menerbangkan drone DJI Avata di Erajaya Active Lifestyle.


Harga DJI Goggles Integra: Rp 8.400.000


Harga DJI RC Motion 2: Rp 2.899.000


DJI Avata Pro-View Combo (DJI RC Motion 2): Rp 21.200.000

- DJI Goggles 2

- DJI RC Motion 2

- DJI Avata


DJI Avata Explorer Combo: Rp 18.600.000

- DJI Goggles Integra

- DJI RC Motion 2

- DJI Avata


Sebagai informasi, DJI adalah pemimpin global dalam pengembangan dan produksi drone sipil serta teknologi pencitraan udara untuk penggunaan pribadi dan profesional.


DJI didirikan dan dikelola orang-orang dengan hasrat di bidang helikopter kendali jarak jauh dan ahli dalam teknologi kontrol penerbangan serta stabilisasi kamera.


Perusahaan ini didedikasikan untuk membuat peralatan dan platform fotografi serta sinematografi udara lebih mudah diakses, lebih andal, dan lebih mudah digunakan bagi kreator dan inovator di seluruh dunia.


Operasi global DJI saat ini menjangkau seluruh pasar Amerika, Eropa, serta Asia. Produk dan solusi revolusionernya telah dipilih oleh konsumen di lebih 100 negara untuk penggunaan dalam pembuatan film, konstruksi, inspeksi, tanggap darurat, pertanian, konservasi, dan banyak industri lainnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close