GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ramadhan Seru Hotel Savana Malang, dari Sahur On The Road Sampai Buka Bersama

Ramadhan Seru Hotel Savana Malang, dari Sahur On The Road Sampai Buka Bersama
Promo Ramadhan 2023 Hotel Savana Malang. (Dok. official)

PEWARTA.CO.ID - Seluruh umat Islam tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijriah atau 2023 Masehi. Beragam acara kerap dilakukan untuk mengisi kegiatan di bulan suci.


Tak hanya kalangan pribadi, bagi instansi, lembaga hingga perusahaan swasta juga melakukan hal yang sama untuk menyemarakkan bulan penuh berkah ini.


Salah satunya seperti yang dilakukan Hotel Savana Malang, di mana pada ramadhan tahun ini gencar menyelenggarakan berbagai kegiatan.


Adapun berbagai kegiatan bertema ramadhan di Hotel Savana Malang meliputi Sahur On The Road dan Buka Bersama (Bukber) bersama tim marketing communication (Marcomm) dan Food and Beverage (FnB).


Tahun ini Hotel Savana Malang mengusung tema Nusantara Ramadan, sebuah penghargaan bagi keragaman menu kuliner khas nusantara yang dipadukan dengan kegiatan sosial melibatkan semua elemen masyarakat.


Sahur On The Road Savana Hotel Malang


Dinginnya Kota Malang tak mengerucutkan semangat tim Hotel Savana untuk berbagi menu sahur kepada warga sekitar di tengah suasana yang masih pagi buta.


Kegiatan berbagi menu sahur dalam program Sahur Ramadan On The Road Hotel Savana Malang
Kegiatan berbagi menu sahur dalam program Sahur Ramadan On The Road Hotel Savana Malang. (Dok. Official)


Hal itu tergambar melalui kegiatan Sahur On The Road yang digelar Minggu (26/3/2023) dini hari WIB.


Sejumlah lokasi menjadi sasaran program berbagi menu sahur tersebut, seperti sekitaran Jalan Soekarno-Hatta (Soehat), area stasiun, sampai Alun alun Kota Malang.


Tak kurang dari 100 pcs nasi box dibagikan kepada warga di sekitar lokasi itu dengan dipimpin langsung oleh General Manager (GM) Hotel Savana, Suprapto W Tani.


Tak hanya itu, program ramadhan 2023 Hotel Savana juga diwujudkan dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) lainnya, di antaranya berbagai takjil hingga memberikan santunan kepada yayasan sosial.


Buka Bersama Savana Hotel Malang


Keseruan program ramadhan 2023 di Hotel Savana Malang semakin lengkap dengan kegiatan buka bersama yang dilakukan di area restoran After5ive.


Hotel yang berada di Jalan Letjen Sutoyo 30-34 Kota Malang itu juga memberikan pelayanan secara maksimal bagi tamu hotel maupun umum untuk menikmati beragam hidangan lezat di restoran yang berada di lantai 7.


Dengan begitu, tamu yang datang bisa mencicipi berbagai hidangan seraya menikmati view Kota Malang dari ketinggian area restoran tersebut.


Suasana syahdu menikmati waktu berbuka puasa seraya menikmati pemandangan dari ketinggian di restoran After5ive Hotel Savana Malang
Suasana syahdu menikmati waktu berbuka puasa seraya menikmati pemandangan dari ketinggian di restoran After5ive Hotel Savana Malang. (Dok. Official)


Istimewanya lagi, berbagai jenis kuliner di After5ive Hotel Savana Malang dihidangkan dengan konsep 'All You Can Eat', alias makan sepuasnya sesuai selera dan keinginan pengunjung.


Meski bisa leluasa mencicipi makanan lezat yang disajikan chef terbaik hotel tersebut, namun pengunjung tak perlu khawatir soal harga. Karena hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 125.000 per pax sudah bisa mencoba segala hidangan yang ada.


Ditambah adanya promo early bird di mana jika melakukan pembelian minimal 10 pax maka berhak mendapatkan gratis 1 pax untuk reservasi minimal 3 hari sebelum waktu kedatangan.

Untuk yang berada di loby, Savana Malang juga menyiapkan takjil gratis bagi tamu hotel baik yang check in maupun yang sedang melakukan pertemuan.


Dengan banyaknya program seru di bulan ramadhan 2023 ini, tentu tidak ada alasan untuk menunda berkunjung ke Hotel Savana Malang.


Sebaiknya segera atur tanggal kedatangan Anda agar tidak ketinggalan beragam promo Nusantara Ramadan Hotel Savana Malang tersebut.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close