GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Inilah Jadwal FYP TikTok Kamis, 20 April 2023 yang Wajib Diketahui Content Creator

Inilah Jadwal FYP TikTok Kamis, 20 April 2023 yang Wajib Diketahui Content Creator
FYP TikTok Kamis, 20 April 2023 hari ini. (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID - Jadwal FYP TikTok hari ini, Kamis, 20 April 2023 sudah biasa disimak untuk dimanfaatkan sebagai waktu terbaik upload video.


Seperti biasa, jadwal FYP selalu berperan penting melejitkan konten milik para content creator agar viral di aplikasi TikTok.


Jadi sayang banget kalau sesi paling direkomendasikan untuk upload konten video tersebut tidak dimanfaatkan demi meraih engagement yang tinggi di aplikasi video pendek tersebut.


Lalu, di jam berapa jadwal FYP TikTok hari Kamis ini? Simak penjelasan berikut ini.


Jadwal FYP TikTok Kamis, 20 April 2023


Dikutip dari SuaraNasional.id, jadwal FYP TikTok hari ini terbagi menjadi 4 sesi waktu berbeda. Di mana masing-masing tersebar pada siang, sore, dan malam hari.


Sehingga masih ada kesempatan bagi Anda untuk menyiapkan konten apa yang sekiranya siap untuk diunggah dan relevan pada masing-masing waktu tersebut.


Misalnya siang hari, maka konten yang cocok adalah bertema hiburan. Karena di balik padatnya aktivitas yang barangkali masih dijalani sebagian besar orang, maka hiburan bisa menjadi obat lelah.


Kendati demikian, bagi yang sudah menjalani masa liburan menjelang lebaran, hiburan juga tetap dibutuhkan, loh!


Lalu pada sore harinya, konten bertema kuliner bisa jadi opsi yang menarik agar bisa dimanfaatkan pengguna TikTok sebagai referensi mau masak apa kira-kira sore ini sebagai hidangan buka puasa.


Dan terakhir malam hari, di mana waktu santai akan memberi banyak opsi bagi warganet untuk memilih platform media sosial yang hendak dibuka seraya menantikan jam tidur.


Masing-masing waktu tersebut dipercaya bisa mengundang engagement bagi akun secara organik. Sehingga bukan tidak mungkin insight seperti like, comment, dan share akan melambung di hari Kamis, 20 April 2023 ini.


Penasaran di jam berapa FYP TikTok Kamis hari ini? Berikut daftarnya.


FYP Kamis, 20 April 2023:

- Pukul 12.00 WIB

- Pukul 16.00 WIB

- Pukul 19.00 WIB

- Pukul 21.00 WIB


Setelah mengetahui jadwal FYP TikTok hari ini, tentu tidak ada alasan lagi untuk tidak memanfaatkan rekomendasi waktu terbaik untuk upload konten video Anda agar viral.


Meski demikian, perlu dipahami jika jadwal FYP sejatinya sebagai salah satu indikator konten bisa viral. Di luar itu masih banyak hal yang perlu diterapkan agar peluang viral benar-benar bisa diraih, di antaranya menjaga kualitas konten, video bersifat informatif, serta sederet manfaat lain yang bisa didapatkan pemirsa dari konten yang diunggah.


Nah, itulah jadwal FYP TikTok hari ini, Kamis, 20 April 2023 yang diharapkan bisa menjadi pedoman upload bagi para content creator. Selamat berkarya!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close