GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ketua PSSI Sebut Timnas Indonesia Siap Tempur di SEA Games 2023, Erick Thohir: Emas!

Ketua PSSI Sebut Timnas Indonesia Siap Tempur di SEA Games 2023, Erick Thohir: Emas!
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut timnas Indonesia siap tempur di ajang SEA Games 2023.

PEWARTA.CO.ID - Hasil drawing sepakbola SEA Games 2023 edisi ke-32 Kamboja telah diketahui, di mana timnas Indonesia berada di Grup A.


Calon lawan-lawan timnas di Grup A SEA Games 2023 dinilai relatif mudah, di antaranya tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Karenanya target timnas Indonesia meraih medali emas dinilai sangat mungkin dicapai.


Meski begitu, pemain timnas Indonesia diimbau untuk tidak boleh lengah agar capaian itu dapat terwujud.


Baca juga: Hasil Lengkap Drawing Sepakbola SEA Games 2023, Timnas Indonesia di Grup Mana?


Hal itu seperti disampaikan Ketua PSSI Erick Thohir pasca mengetahui hasil pembagian grup SEA Games ke-32 Kamboja, pada Rabu (5/4/2023).


"Bismillah. Tidak ada lawan mudah. Kita mesti berjuang keras untuk dapat menuntaskan misi merebut emas SEA Games," kata Erick dalam pesan tertulis.


Baca juga: Timnas Sepakbola Indonesia Target Medali Emas di SEA Games 2023 Kamboja


Erick juga menyinggung soal dinamika perihal batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 tidak mengganggu persiapan timnas jelang SEA Games 2023.


Di samping itu, PSSI juga tengah berjuang agar Indonesia dapat terhindar dari hukuman FIFA terkait batalnya penyelenggaraan Piala Dunia U20 tersebut.


Erick juga mengingatkan agar timnas tidak menganggap remeh calon lawan-lawannya di penyisihan Grup A kendati tidak termasuk grup 'neraka'.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close