GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

PKK Sulsel Berbagi Sembako di Beberapa Kecamatan di Kota Makassar

PKK Sulsel Berbagi Sembako di Beberapa Kecamatan di kota Makassar
PKK Sulsel Berbagi Sembako di Beberapa Kecamatan di kota Makassar


PEWARTA.CO.ID - Tim Penggerak PKK Sulsel membagikan 110 sembako kepada warga yang kurang mampu di beberapa kecamatan di kota Makassar. Hal itu dilakukan di awal bulan puasa Ramadhan.


Adapun titik pembagian sembako di kecamatan Manggala, kecamatan Panakkukang, dan kecamatan Makassar, Jumlah paket yg d salurkan sebanyak 108 paket.


Sekretaris Pokja I ; Uvan Nurwahidah Shagir mengatakan, bahwa penyaluran bantuan sembako ini, sebagai bentuk partisipasi PKK Sulsel untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Dan juga insya Allah akan dilanjutkan pembagian sembako minggu depan.


Baca juga: Unik, Ada Menu Kuliner Walang Goreng di Gebyar Ramadhan 2023 Blora


Tercatat ada 108 paket sembako yang dibagikan. Dimana, setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, susu kaleng, dan teh.


Uvan menambahkan, bahwa kegiatan berbagi ini, sudah menjadi agenda rutin dari pengurus PKK Sulsel. Karena, hal ini sesuai instruksi langsung dari ketua PKK Sulsel Naoemi Octarina agar kehadiran PKK ini, bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.


"Tentunya, semoga bantuan sembako dari PKK ini, bermanfaat bagi penerimanya," harap Uvan.(***)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close