GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Tabrakan Motor Vs Truk di Gresik, 1 Orang Meninggal Dunia

Tabrakan Motor Vs Truk di Gresik, 1 Orang Meninggal Dunia
Proses evakuasi korban kecelakaan motor tabrak truk di Gresik, Jawa Timur, Selasa (11/4). (Dok. Polsek Cerme)

PEWARTA.CO.ID - Nasib nahas dialami Slamet Moelyono (62), warga Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. Ia menjadi korban tewas dalam peristiwa tabrakan motor vs truk di Gresik, Selasa (11/4/2023) siang.


Menurut informasi, awalnya Slamet sedang dibonceng oleh Mujiyo (36), warga Muara Enim, Sumatera Selatan, menggunakan sepeda motor bernomor polisi L 4370 IR.


Dugaan awal, korban tidak bisa menjaga jarak aman dengan truk yang ada didepannya sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut.


Imbas tabrakan dengan truk pertama itulah yang membuat tubuh Slamet terpental ke kanan dan menyebabkan dirinya tertabrak oleh truk lain dari arah berlawanan. Slamet meninggal dunia dalam kejadian itu.


"Keduanya berboncengan sepeda motor nomor polisi L 4370 IR, dengan saudara Mujiyo yang mengendarai, membonceng saudara Slamet," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono, Selasa (11/4).


"Sepeda motor itu, awalnya berjalan dari arah utara dengan kecepatan sedang. Saat melintas di tempat kejadian, pengendara sepeda motor tidak bisa menjaga jarak aman, sehingga membentur bagian belakang truk tidak dikenal," terang Wiji menjelaskan kronologi kejadian.


"Kemudian penumpang sepeda motor (Slamet), terjatuh ke kanan atau arah barat dan membentur bagian samping kanan truk tidak dikenal yang sedang berjalan dari arah berlawanan. Mengakibatkan, penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian," sambungnya.


Baca juga: Amankan OTK, Gubernur Andi Sudirman Beri Penghargaan Ke 3 Personil Satpol PP Makassar


Sementara itu, Kapolsek Cerme AKP Musihram menjelaskan, kedua korban yang berboncengan itu sebenarnya hendak pergi memancing. Namun alih-alih sampai tujuan, keduanya malah menjadi korban tabrakan.


Usai tabrakan berlangsung, kedua unit truk tersebut melanjutkan perjalanan begitu saja. Sedangkan kedua korban tetap tergeletak di lokasi kejadian hingga mendapat pertolongan petugas dan warga. Jasad Slamet kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan visum.


"Tadi yang menangani langsung dari Unit Laka Sat Lantas Polres Gresik," terang AKP Musihram.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close