GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jasa Penyewaan HT di Bandung, Gak Perlu Beli Handy Talky Baru Setelah Tahu Info Ini

Jasa Penyewaan HT di Bandung, Gak Perlu Beli Handy Talky Baru Setelah Tahu Info Ini
Ilustrasi.

PEWARTA.CO.ID - Penggunaan Handy Talky atau HT masih sangat dibutuhkan saat ini. Jika dulu alat ini hanya digunakan untuk komunikasi antar komunitas, tapi kini lebih berperan penting bagi panitia suatu acara yang tergabung dalam sebuah perkumpulan event organizer (EO).


Saat melakukan check list peralatan yang dibutuhkan sebelum acara dimulai, satu hal yang tak boleh terlewatkan adalah keberadaan HT.


Pengadaan HT bisa dengan cara membeli sendiri dengan harga mahal, atau murah dengan kualitas yang masih diragukan.


Alhasil hal itu menjadi kendala bagi EO dalam melakukan persiapan acara terlebih ketika anggaran yang tersisa kurang mencukupi untuk pengadaan HT baru.


Tetapi siapa sangka jika peralatan macam HT juga ada yang menyewakannya secara online, seperti yang disediakan Juragan-HT.com.


Jasa penyewaan HT yang berpusat di Bandung, Jawa Barat ini sudah berpengalaman dalam memfasilitasi EO untuk urusan sewa HT.


Juragan-HT.com mendapat banyak kepercayaan klien karena memiliki banyak koleksi HT dengan kualitas terbaik serta dalam kondisi alat terbaru.


Kualitas inilah yang akhirnya mendatangkan kepuasan klien sehingga memudahkan mereka dalam berkomunikasi saat menggelar sebuah event berskala kecil sampai yang besar.


Keunggulan sewa HT di Juragan-HT.com


Dikutip dari situs resminya, adapun keunggulan menyewa HT di Juragan-HT.com setidaknya ada 7 poin yang perlu Anda ketahui.


1. Unit baru dan prima


Unit Handy Talky yang disewakan dalam keadaan baru. Sehingga kecil kemungkinan adanya eror pada perangkat yang dipinjam tersebut.


Hal ini tentu sesuai yang dibutuhkan oleh tim EO Anda demi kelancaran berlangsungnya acara.


2. Harga terjangkau


Jika berkenan untuk mencari referensi lain sebagai pembanding, maka Anda akan percaya jika harga penyewaan HT di Bandung ini sudah paling murah dengan kualitas terbaik.


3. Customer service ramah


Anda dapat berkonsultasi dengan tim customer service yang ramah sebelum memutuskan untuk menyewa unit HT, mengatur tanggal sewa, hingga melakukan pembayaran.


Tim CS Juragan-HT.com akan membantu sesuai kebutuhan Anda.


4. Garansi terbaik


Adapun garansi terbaik yang dimaksud meliputi kualitas unit perangkat HT yang disewa. Selain itu kondisi peralatan sama seperti saat dijelaskan ketika melakukan booking di awal.


Artinya, apa yang dijelaskan saat booking akan sama persis dengan yang diterima saat kebutuhan acara berlangsung.


5. Syarat mudah


Syarat untuk menyewa HT pada jasa ini juga anti ribet. Hanya dibutuhkan beberapa kartu identitas sebagai jaminan saat peralatan tersebut dipinjam.


Hal ini lumrah terjadi seperti layaknya menyewa kamera, buku, atau barang-barang yang disediakan jasa rental lainnya.


6. Lebih murah


Sekali lagi, soal harga tidak perlu diragukan lagi soal kemurahannya. Hal ini dapat dibuktikan dengan mengecek langsung pada website resminya.


7. Waktu pinjam fleksibel


Untuk waktu peminjaman dapat dilakukan kapan saja menyesuaikan kebutuhan acara Anda bersama tim EO.


Dengan begitu tidak akan ada lagi kepanikan soal kebutuhan HT terlebih jika persiapannya ternyata dilakukan dalam keadaan mendadak sekalipun.


Harga sewa HT di Juragan-HT.com


Sedangkan untuk harga sewa HT Bandung terbilang sangat terjangkau. Terlebih dengan manfaatnya yang teramat diperlukan saat menyelenggarakan acara.


Masih dikutip dari website resminya, adapun harga penyewaan HT di Bandung ini dipatok mulai Rp 15.000 saja per unitnya.


Dengan harga itu penyewa akan mendapatkan sepaket peralatan unit HT dan charger. Sedangkan jika ingin menambah unit handsfree maka harganya hanya menjadi Rp 20.000 saja per unitnya.


Ada puluhan unit HT yang siap disewa demi lancarnya kegiatan acara Anda. Dengan menyewa HT di Juragan-HT.com maka satu garansi untuk suksesnya acara EO Anda sudah terjamin.


Cara sewa HT di Juragan-HT.com


Untuk menyewa peralatan Handy Talky atau HT di Juragan-HT.com juga sangat mudah. Bahkan dipercaya sebagai jasa sewa HT Bandung dengan pelayanan terbaik saat ini.


Alur penyewaan HT pada jasa ini adalah sebagai berikut:


- Cek ketersediaan unit dengan menghubungi customer service di nomor WhatsApp 0822-1545-2230.


- Booking sesuai tanggal acara. Menariknya tanpa diperlukan uang muka (DP) untuk sekadar melakukan booking.


- Syaratnya juga cukup mudah, hanya dengan melampirkan data diri seperti KTP elektronik, SIM, kartu pelajar, Paspor, dan Kartu keluarga (KK).


Atau juga dapat melampirkan STNK, buku tabungan, dan beberapa berkas dokumen lain yang bisa dijadikan jaminan saat meminjam HT.


- Lalu mengatur janji untuk waktu pengambilan unit. Di mana tim Juragan-HT.com sudah menyiapkan sesuai pesanan sejak pertama kali melakukan booking. Dengan begitu unit HT dapat diboyong untuk menyukseskan acara Anda tepat seperti yang diinginkan.


Untuk informasi lebih lanjut terkait jasa penyewaan HT di Bandung ini silakan kunjungi www.juragan-ht.com.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close