GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Punya Aset Properti di Bali Tapi Bingung Kelola? Pakai Jasa Soobali Villa Management, Dijamin Untung

Punya Aset Properti di Bali Tapi Bingung Kelola? Coba Pakai Jasa Soobali Villa Management, Dijamin Untung
Dok. Soobali Villa Management


PEWARTA.CO.ID - Bali merupakan primadona bagi wisatawan baik domestik maupun internasional. Pulau Dewata ini dianggap sebagai 'surga' dunia sehingga selalu ramai saat musim liburan.


Bahkan tak hanya saat high season saja, tetapi kapanpun periode waktunya, Bali selalu menjadi tujuan favorit para pelancong tersebut.


Dari situlah akan menjadi kesempatan bagi investor yang peka menangkap peluang berbisnis properti, khususnya penginapan.


Pasalnya, tingkat okupansi di Bali masih tak sebanding dengan jumlah ketersediaan kamar yang ditawarkan. Sehingga ini bisa menjadi peluang bagus bermain bisnis akomodasi.


Sayangnya, banyak yang mengira jika menjalankan bisnis akomodasi itu susah. Sehingga banyak yang melewatkan kesempatan ini.


Padahal, jika saja Anda tahu bahwa memiliki bisnis penginapan akan sangat menguntungkan untuk lokasi seperti Bali.


Meski banyak juga yang telah menjalankan bisnis serupa, seperti menyediakan penginapan berupa cottage, vila, atau hotel kelas bawah, tapi sayangnya tidak dibarengi layanan yang sesuai standar manajemen villa semestinya.


Alhasil banyak wisatawan yang enggan kembali setelah sekali mencoba untuk menginap. Mungkin di antara mereka merasa kecewa merasakan pengalaman di villa-villa tersebut.


Alih-alih mendapat kenyamanan, yang ada malah kurang puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh pengelola villa tersebut.


Karenanya dibutuhkan pengetahuan bagi pemilik villa agar bisa menjalankan bisnis akomodasi sebagaimana mestinya. Namun lagi-lagi khawatir terhadap biaya operasional yang mahal, serta rumitnya administrasi yang harus diurus.


Bisa dimaklumi jika kekhawatiran itu kemudian muncul, terutama bagi mereka yang memiliki aset properti namun belum terafiliasi dengan jasa pengelola villa profesional.


Kabar baiknya, mulai sekarang Anda dapat menyerahkan urusan pengelolaan tersebut kepada jasa Bali Villa Management dari Soobali.


Apa itu Soobali Villa Management?


Soobali Villa Management adalah perusahaan yang bergerak di bidang manajemen properti, lebih spesifik jasa pengelola villa di Bali.


Perusahaan yang bernaung di bawah kendali PT Soobali Cahaya Gemilang ini dapat menjalankan aset properti villa Anda di Bali agar beroperasi sesuai standar pelayanan layaknya penginapan berkelas karena dikelola oleh orang-orang berpengalaman.


Selain itu, Soobali Villa Management juga menegaskan bahwa layanan yang mereka terapkan pada aset properti Anda akan memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi tamu yang datang.


Sehingga bukan perkara sulit nantinya aset properti Anda akan memiliki tamu yang banyak, sampai aset bangunan tersebut bisa menjadi mesin uang bagi Anda sebagai pasif income.


Dengan kata lain, rumah akan produktif kendati Anda tidak terlibat dalam proses pengelolaannya. Tentu sangat menarik bukan?


Baca juga: Bali Jadi Tempat Wisata Paling Bahagia Nomor Satu di Dunia Karena Hal Ini


Jasa pengelola villa profesional di Bali
Dok. Soobali Villa Management


Persiapan yang dilakukan Soobali


Dalam mengoperasikan unit properti Anda sehingga menjadi penginapan villa yang berkelas, maka diperlukan berbagai persiapan khusus, seperti rekrutmen staff berkompeten, pengadaan inventaris, sampai SOP pelayanan dengan peralatan yang serba canggih yang saling terkoneksi.


Selain itu, Soobali memastikan manajemen villa akan didukung oleh tim pemasaran yang handal, manajemen pelayanan baik sebelum maupun sesudah dikunjungi tamu, sampai penetapan harga yang ditawarkan dapat bersaing dengan penginapan berkelas lainnya.


Dengan begitu potensi pasif income akan semakin besar didapat, berkat adanya pola manajemen villa yang bersaing.


Perawatan berkala oleh tim berpengalaman


Tim dari Soobali juga akan melakukan inspeksi secara rutin terhadap aset properti yang disewakan, mulai dari memperhatikan kualitas bangunan, sarana prasarana, sampai perawatan piranti pendukung operasional.


Termasuk tak kalah pentingnya adalah peningkatan brand awareness bagi unit villa yang dikelola tersebut sehingga semakin dikenal luas oleh wisatawan yang hendak berlibur di Bali.


Baca juga: 10 Tempat Wisata Paling Bahagia di Dunia Versi Club Med, Bali Teratas Kalahkan Barcelona dan Dubai


Harga layanan Soobali


Ada banyak paket penawaran yang diberikan oleh Soobali Villa Management dalam menyewa kelolakan unit properti milik Anda tersebut.


Dikutip dari website resmi Manage.Soobali.com, setidaknya ada 3 paket layanan yang bisa dipilih. Di mana masing-masing paket memiliki kelebihan, seperti diskon yang berbeda, jumlah staff yang direkrut, sampai penyediaan fasilitas yang diberikan.


Oleh karena itu, untuk lebih lanjut mempelajari apa saja fasilitas yang didapatkan untuk masing-masing layanan tersebut, silakan cek di https://manage.soobali.com.


Dengan adanya manajemen pengelolaan villa atau Bali villa management tersebut, kini urusan pengelolaan aset properti jadi lebih mudah sampai penginapan milik Anda benar-benar menjadi bisnis yang menjanjikan.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close