GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Toko Bunga Athaya Surabaya, Solusi Pembuatan Desain Karangan Ucapan, Bucket, dan Parsel Terbaik 2023

Toko Bunga Athaya Surabaya, Solusi Pembuatan Desain Karangan Ucapan, Bucket, dan Parsel Terbaik 2023
Toko karangan bunga Surabaya. (Dok. Athaya)

PEWARTA.CO.ID - Mengirim karangan bunga sudah menjadi tradisi sebagai bentuk ucapan pada momentum tertentu. Biasanya kalangan personal hingga korporasi kerap menggunakan cara ini.


Pasalnya dalam karangan bunga sering diselipkan kata-kata ucapan yang ditujukan pada penerimanya lengkap dengan identitas pengirimnya.


Misalnya, karangan bunga ucapan selamat hari jadi perusahaan, pembukaan bisnis baru, sampai ucapan belasungkawa.


Saat ini keberadaan jasa pembuatan karangan bunga telah banyak tersedia di berbagai kota di Indonesia. Bahkan tak hanya melayani pembelian offline, tetapi juga melalui internet alias online.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh toko karangan bunga Surabaya, Athaya. Perusahaan ini telah lama menjadi kepercayaan konsumen soal urusan pembuatan karangan bunga.


Tak hanya itu, Athaya juga melayani segala hal yang berkaitan dengan florist, desain hadiah, hampers, dan banyak lagi lainnya.


Dihimpun dari situs resminya Athaya.co.id, perusahaan ini dapat memenuhi kebutuhan pembuatan karangan bunga, utamanya wilayah Surabaya dan sekitarnya.


Meski begitu, Athaya juga bisa melayani pengiriman karangan bunga, bucket bunga, dan lain sebagainya ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.


Adapun harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari yang termurah sampai yang termahal semua ada. Tentu menyesuaikan tingkat kerumitan desain karangan bunga maupun kompleksitas dari bucket yang dibuat.


Berbagai jenis karangan bunga, hiasan rumah, sampai bucket bunga bisa dilayani oleh Athaya. Seperti di antaranya Wagiswari yang dihargai mulai Rp 500.000.


Kendati begitu, Athaya juga bisa melayani berbagai pesanan dalam bentuk parsel dengan desain yang menawan. Sehingga cocok untuk dijadikan hadiah kepada mitra bisnis atau relasi Anda.


Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi website www.athaya.co.id guna melihat berbagai paket lain yang ditawarkan.


Dengan adanya toko karangan bunga Surabaya dari Athaya ini, diharapkan bisa menjawab kebutuhan akan ucapan dalam bentuk karangan bunga, bucket bunga, hadiah parsel, dan lain-lain yang bisa diproses secara cepat, mudah, murah, dan digarap oleh tim profesional yang berpengalaman.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close