GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Mengenal Burenka, Serbuk Rendaman Kaki yang Bisa Sehatkan Tubuh

Cara Mudah Sembuhkan Reumatik dan Asam Urat dengan Serbuk Rendaman Kaki Burenka, Simak!
Ilustrasi. Serbuk Rendaman Kaki Burenka berkhasiat menyembuhkan sejumlah penyakit seperti reumatik, asam urat, dan sebagainya.

PEWARTA.CO.ID - Memiliki keluhan seputar urat saraf memang sangat mengganggu, karena dapat menghambat aktivitas utamanya dengan porsi yang berat.

Seperti keluhan reumatik dan asam urat misalnya. Kedua penyakit itu menjadi sekelumit masalah bagi yang memiliki aktivitas dengan mobilitas tinggi.

Terang saja, jika salah memposisikan anggota tubuh dapat menimbulkan rasa tak nyaman bahkan rasa sakit yang menyiksa.

Karenanya butuh penanganan cepat agar keluhan reumatik dan asam urat tersebut dapat segera sembuh. Bahkan, jika perlu dapat dicegah dengan cara khusus agar kedua penyakit tersebut tak Anda rasakan sekalipun dipadatkan dengan aktivitas penuh.

Kabar baiknya, kini ada obat khusus untuk mengatasi masalah reumatik dan asam urat tersebut dengan waktu yang relatif cepat, yakni melakukan threatment dengan Burenka.

Apa itu Burenka?

Burenka merupakan akronim dari Serbuk Rendaman Kaki, yakni sebuah produk kesehatan yang ditujukan untuk menyembuhkan sejumlah keluhan penyakit saraf.

Tak hanya reumatik dan asam urat, Burenka juga dipercaya dapat menyembuhkan sejumlah penyakit lain, antara lain:

- Tangan kesemutan

- Kaki sering kesemutan

- Kebas di kaki

- Kaki berat buat jalan

- Kaki tidak bisa jalan

- Sakit di kaki, terutama untuk napak

- Kolesterol dan asam urat tinggi

- Diabetes

- Asam lambung

- Kram dan cedera otot

- Syaraf kejepit

- Stroke

Serbuk Rendaman Kaki Burenka
Serbuk Rendaman Kaki Burenka.

Hal yang membuat Burenka memiliki berbagai keunggulan tersebut tak lain lantaran ada dua mekanisme yang terbukti efektif dalam proses penyembuhan.

Pertama, Burenka mampu merelaksasi otot sekaligus melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Biasanya, indikasi obat dapat berjalan dengan maksimal ditandai membaiknya kondisi kesehatan.

Kedua, Burenka juga berperan dalam merefleksi otot saraf di bagian kaki. Caranya dengan metode merendam kaki secara rutin menggunakan produk Burenka tersebut.

Burenka merupakan obat luar dengan komposisi ramuan bahan tradisional, sehingga tidak perlu repot untuk mengonsumsinya karena secara penerapannya hanya berupa merendam kaki pada larutan tersebut.

Tentunya, ramuan tersebut merupakan racikan dari ahli kesehatan seperti apoteker yang telah terdaftar dan berkompeten.

Hal ini dibuktikan dengan terbitnya izin edar Burenka yakni Usaha Kecil Obat Tradisional (UKOT) dengan nomor 448.3/0156/021010/DPMPTSP/2020.

Selain itu, Burenka juga telah mengantongi sertifikasi hak merek dagang yang diakui sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dengan nomor registrasi IPT2023002890.

Cara penggunaan Burenka

Seperti dijelaskan di atas, cara menggunakan Burenka sangatlah mudah. Di mana hanya dengan merendam kaki pada larutan air yang dicampur dengan serbuk Burenka tersebut.

Namun disarankan untuk menggunakan air hangat kuku agar lebih terasa khasiatnya. Namun, jika keluhan yang dirasakan sedikit lebih ringan, maka tak ada salahnya menggunakan air dingin/es.

Kendati demikian, jika menggunakan air es dapat menimbulkan keluhan seperti pusing, mual, perut panas, pegal linu, dan sebagainya, maka sebaiknya cukup rendam kaki beberapa detik saja.

Adapun langkah menggunakan Burenka adalah sebagai berikut;

- Siapkan sebaskom air hangat, dan dingin/es sesuai kebutuhan;

- Taburkan 2 sendok serbuk Burenka ke dalam baskom tadi; lalu

- Rendam kedua kaki ke dalam larutan Burenka tadi selama beberapa menit.

Lakukan threatment tersebut secara rutin dalam beberapa hari untuk merasakan efek positifnya bagi kesehatan.

Kemasan produk Serbuk Rendaman Kaki Burenka
Kemasan produk Serbuk Rendaman Kaki Burenka.

Cara membeli Burenka

Untuk mendapatkan produk Burenka juga semudah cara penggunaannya tadi. Di mana untuk memastikan produk yang Anda miliki adalah asli maka disarankan langsung membelinya di website Burenka.id.

Setelah membaca beberapa penjelasan pada website tersebut, Anda dapat melakukan pembelian dengan klik tombol WhatsApp (WA) yang tercantum pada laman tersebut.

Dengan kontak WA resmi tersebut, Anda dapat terhubung dengan seller resmi sekaligus melakukan konsultasi lebih lanjut sebelum membeli.

Atau juga bisa melakukan pembelian melalui kanal e-commerce resmi pada platform Shopee maupun Lazada.

Untuk informasi selengkapnya silakan akses website resmi Serbuk Rendaman Kaki Burenka di www.burenka.id.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close