GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Lautaro Martinez Ingin Bertahan di Inter Milan, Ogah Pindah ke Arab Meski Gaji Besar

Lautaro Martinez Ingin Bertahan di Inter Milan, Ogah Pindah ke Arab Meski Gaji Besar
Lautaro Martinez (25) mengaku enggan pindah klub meski ditawari gaji besar. Dirinya mengaku ingin bertahan di Inter Milan. (Dok. Marca)

PEWARTA.CO.ID - Striker Inter Milan Lautaro Martinez mengaku masih betah berkarir di Serie A. Itulah mengapa dirinya dikabarkan menolak pindah ke Liga Arab kendati ditawari gaji besar.

Belakangan Lautaro memang tengah dikaitkan kepindahannya ke klub Arab Al Ittihad. Namun, pemain berkebangsaan Argentina itu justru mengaku ingin bertahan di Inter Milan.

Lautaro tak segan menyebut dirinya masih cinta dengan Inter. Sehingga iming-iming gaji 60 juta euro per musim dari Al Ittihad tak mampu menggodanya untuk pindah.

"Benar ada tawaran besar. Tapi saya bahagia di Inter dan di (kota) Milan. Saya tidak punya alasan untuk pindah dan keluarga saya berpikir seperti saya," ucap Lautaro seperti dilansir Marca.

Kontrak Lautaro sendiri bersama Inter Milan masih tersisa tiga tahun lagi, yakni sampai 2026. Terlebih dirinya yang berstatus sebagai kapten Inter sehingga merasa tak etis pindah hanya karena uang.

"Saya kapten di sini, Inter adalah rumah kedua saya. Saya merasa dicintai di sini sejak awal dan saya bangga ada di sini," ungkapnya.

"Uangnya memang banyak, tapi pada akhirnya itu tergantung orangnya," pungkas pemain berusia 25 tahun itu.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close