GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam Sabtu, 26 Agustus 2023 Malam Ini

Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam Sabtu, 26 Agustus 2023 Malam Ini
Link live streaming Indonesia vs Vietnam Sabtu, 26 Agustus 2023. (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Link live streaming Indonesia vs Vietnam Sabtu, 26 Agustus 2023 sudah tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Tim Nasional (Timnas) U23 Indonesia vs Vietnam bakal digelar di Rayong Province Stadium, Thailand, mulai pukul 20.00 WIB.

Laga final tersebut bakal menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara Piala AFF U23 tahun 2023 ini antara Indonesia vs Vietnam.

Bagi penggemar kedua tim dapat menyaksikan laga final Piala AFF U23 tersebut dengan memanfaatkan link live streaming di bawah ini. Namun sebelum menuju tautan tersebut, simak dahulu kabar terkini jelang laga Indonesia vs Vietnam tersebut.

Final AFF U23: Indonesia vs Vietnam

Jelang duel seru timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U23 di Final Piala AFF 2023, kedua pelatih saling melempar pujian.

Pelatih Vietnam U-23 Hoang Anh Tuan menyebut tak heran jika Indonesia nantinya keluar sebagai juara. Menurutnya, Indonesia merupakan tim yang kuat karena dilatih oleh pelatih yang hebat.

"Jika Indonesia menang atas kami besok, itu bukan hal yang mengejutkan. Mereka adalah lawan yang kuat dengan pelatih Korea yang sangat bagus," ujarnya dikutip 24h.

Menanggapi pujian itu, pelatih Indonesia U23 Shin Tae-yong balik membalas pujian itu.

"Vietnam adalah tim yang kuat, kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapinya besok," kata pelatih yang akrab disapa STY itu.

Link live streaming Indonesia vs Vietnam Sabtu, 26 Agustus 2023

Seperti dijelaskan di awal, bahwa link live streaming Indonesia vs Vietnam dapat menjadi solusi menyaksikan partai puncak Piala AFF U23 malam ini. Terlebih bagi yang terkendala menonton melalui siaran langsung televisi.

Oleh sebab itu, silakan klik tautan di bawah ini agar terhubung ke laman siaran langsung pertandingan final AFF U23 Indonesia vs Vietnam.

LIVE STREAMING INDONESIA VS VIETNAM - LINK RESMI

Disclaimer:

Link live streaming Indonesia vs Vietnam pada artikel ini hanya untuk keperluan informasi bagi pembaca. Terkait hal siar dan kualitas siaran merupakan tanggungjawab penyedia layanan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close