GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Nash Organic Store dan Happy Grow Sukses Gelar Masquerade Party di Surabaya

Nash Organic Store dan Happy Grow Sukses Gelar Masquerade Party di Surabaya
Nash Organic Store bersama Happy Grow sukses menggelar Masquerade Party di Surabaya pada 15 Juli 2023.

PEWARTA.CO.ID - Nash Organic Store dan Happy Grow baru saja menggelar sebuah acara menarik bertajuk Masquerade Party, di Ciputra World Hotel, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (15/7/2023).

Acara tersebut mendapat respon sangat positif utamanya para orangtua yang membawa putra-putrinya untuk terlibat dalam gelaran Masquerade Party tersebut.

Ada banyak kegiatan dalam acara yang diikuti kalangan anak-anak dengan rentang usia 5-10 tahun itu, di antaranya Food Plating, Kitchen Tour, dan DIY Mask. Acara juga semakin berkesan dengan penampilan musik orkestra yang menambah semaraknya suasana kegiatan.

Owner Nash Organic Store DR. Zahratul Jannah mengatakan, pihaknya merasa antusias mendukung kesuksesan acara Masquerade Party di Surabaya tersebut.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari acara Happy Grow kali ini," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima Pewarta.co.id, Senin (31/7/2023).

Menurutnya, kegiatan yang digagas Happy Grow ini juga selaras dengan visi misi perusahaannya yang berfokus pada edukasi keluarga sehat melalui pemenuhan bahan konsumsi yakni makanan bergizi.

 "Visi dan misi Happy Grow yang sejalan dengan kami, yaitu menciptakan keluarga sehat dengan makanan sehat, menjadi alasan kami untuk turut berkontribusi dan mendukung acara ini," ujarnya.

Sementara itu, Happy Grow juga menyambut positif dukungan Nash Organic Store dalam menyukseskan acara tersebut.

Melalui kegiatan Masquerade Party ini, diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang menyadari akan pentingnya pemenuhan pola makan sehat bagi generasi muda, bahkan sejak usia dini.

Selain itu, lewat edukasi yang disampaikan dalam acara itu juga diharapkan mampu menambah wawasan para orangtua agar dapat mengadopsi gaya hidup sehat secara berkesinambungan.

Beberapa kegiatan dalam Masquerade Party

Pada acara Masquerade Party tersebut terdapat sejumlah kegiatan edukatif dan atraktif bagi pesertanya yang mayoritas anak-anak. 

Dengan kegiatan itu, tak hanya mengasah motorik anak, tetapi juga dinilai dapat membuat mental generasi muda menjadi lebih positif serta mampu bergerak aktif menjadi lebih peka terhadap lingkungan sekitar.

Adapun beberapa kegiatan yang menarik perhatian salah satunya Food Plating, di mana anak-anak diajak untuk berkreasi menyusun hidangan sehat dengan cara yang menarik dan kreatif.

Melalui kegiatan itu, para peserta dapat belajar tentang nilai gizi berbagai makanan sehat serta pentingnya porsi dan variasi dalam konsumsi nutrisi harian.

Proses interaktif ini juga memberikan edukasi mengenai pentingnya menghargai makanan dengan menampilkan hidangan yang menarik dan menggugah selera.

Selain itu ada juga Kitchen Tour yang menjadi momen tak kalah menarik bagi para peserta, di mana mereka berkesempatan melihat langsung bagaimana persiapan makanan sehat dilakukan di dapur yang higienis dan aman.

Pengetahuan tersebut diharapkan dapat mengajarkan anak-anak pentingnya kebersihan dalam menyajikan makanan dan membangun kesadaran tentang pentingnya mengonsumsi makanan yang dipersiapkan dengan baik.

Tidak hanya kegiatan kuliner, kegiatan DIY Mask juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berkreasi dengan imajinasi mereka sendiri. Anak-anak dengan semangat menghias topeng mereka masing-masing dan mengekspresikan kreativitas mereka.

Aktivitas tersebut tak hanya menyenangkan, tetapi juga mengembangkan keterampilan motorik halus dan membantu memperkuat kepercayaan diri.

Acara ini semakin meriah dengan penampilan musik orchestra yang menghibur. Suasana pesta yang riang diiringi alunan musik harmonis yang menggugah emosi, menjadikan acara ini semakin tak terlupakan bagi anak-anak dan keluarga mereka.

Nash Organic Store turut berpartisipasi dengan memberikan special gift bagi peserta yang beruntung. Special gift ini berisi rangkaian produk organik pilihan yang diharapkan dapat menjadi dorongan positif bagi keluarga untuk menerapkan pola makan sehat dalam keseharian mereka.

Sebagai Pusat Beras Organik dan bahan-bahan organik lainnya, Nash Organic Store berkomitmen untuk menciptakan keluarga sehat dengan makanan sehat.

Sebagai informasi, Nash Organic Store adalah pusat beras organik dan bahan-bahan organik berkualitas tinggi.

Nash Organic Store menyediakan produk organik terbaik dengan standar kualitas yang tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Nash Organic Store dan produk organik unggulannya, kunjungi website resminya di www.nashorganicstore.com.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close