GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sandiaga Uno Sebut Hubungannya dengan Prabowo Baik-baik Saja

Sandiaga Uno Sebut Hubungannya dengan Prabowo Baik-baik Saja
Menparekraf RI Sandiaga Uno menyebut hubungannya dengan Menhan RI Prabowo Subianto tetap baik. (Dok. Ist)

PEWARTA.CO.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang juga Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno, menyebut hubungannya dengan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto baik-baik saja.

Hal itu diungkapkan Sandiaga usai sempat bertemu dengan Prabowo saat menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Selasa (1/8/2023).

"Tadi ngobrol, ya bertukar salam dan saya hormat sama dia (Prabowo)," ujar Sandiaga dikutip dari CNN Indonesia.

Sandiaga menyebut, dirinya tetap memiliki hubungan yang baik dengan rekannya di Pilpres 2019 itu. Bahkan keduanya masih menyambung komunikasi kendati berbeda partai.

"Mitra kerja saya juga, tetangga kebetulan. Tetangga rumah dan tetangga kantor juga. Jadi, sangat dekat. Hubungan super baik, super baik," akunya.

Seperti diketahui, Sandiaga merupakan mantan kader Gerindra. Dirinya pernah diusung sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Gerindra pada 2017 lalu.

Kemudian, pada Pilpres 2019 Sandiaga juga digadang menjadi pendamping Prabowo sebagai calon wakil presiden. Namun, saat Pilpres dimenangkan Jokowi, baik Sandiaga maupun Prabowo kemudian sama-sama bergabung ke kabinet.

Barulah mulai muncul isu yang mengira hubungan Sandiaga dan Prabowo dikabarkan renggang sejak Menparekraf itu memutuskan hijrah ke PPP beberapa waktu lalu.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close