GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Soal Teka-teki Siapa Cawapres Prabowo, Gibran: Sudah Jelas, Tak Ada Kejutan

Soal Teka-teki Siapa Cawapres Prabowo, Gibran: Sudah Jelas, Tak Ada Kejutan
Gibran menyebut tak ada kejutan karena sudah jelas terkait siapa kandidat cawapres Prabowo pada Pilpres 2024.

PEWARTA.CO.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberi kisi-kisi mengenai siapa kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2024.

Menurut Gibran, cawapres Prabowo sebenarnya sudah jelas dengan melihat sejumlah analisa publik dan media belakangan. Sehingga dirinya menyebut bukan sebuah kejutan terkait siapa yang nantinya terpilih jadi cawapres Prabowo.

"Kayaknya sudah enggak ada kejutan sih. Sudah jelas semua," kata Gibran di Balai Kota Solo sebagaimana dilansir CNN Indonesia, Rabu (30/8/2023).

Meski menjelaskan teka-teki cawapres Prabowo, namun Gibran masih enggan menyebutkan nama calon pendamping Ketua Umum Gerindra itu.

Pria yang akrab disapa 'mas Wali' itu juga membantah bahwa sosok yang terpilih sebagai cawapres Prabowo nantinya adalah dirinya.

"Salah kali. Mosok aku? Saya kan dari PDIP," bantahnya.

Bantahan Gibran bisa dimaklumi, mengingat PDIP sendiri mengusung sosok Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.

Meski demikian, Gibran tak menampik jika ada kemungkinan PDIP bakal mendukung koalisi partai politik yang mengusung Prabowo tersebut.

"Makanya lihat nanti dulu. Siapa tahu nanti bersama-sama atau apa," tandasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close