GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kahyangan Skyline: Tempat Wisata di Wonosobo Paling Hits 2023, Harga Tiket dan Fasilitas

Kahyangan Skyline: Tempat Wisata di Wonosobo Paling Hits 2023, Harga Tiket dan Fasilitas
Kahyangan Skyline: tempat wisata di Wonosobo paling hits 2023.

PEWARTA.CO.ID - Inilah Kahyangan Skyline, salah satu tempat wisata di Wonosobo paling hits 2023 yang cocok dikunjungi bersama keluarga saat musim liburan.

Namun sebelum mengunjunginya, simak dahulu apa saja keunggulan, fasilitas, dan jam buka, hingga harga tiket Kahyangan Skyline seperti dijelaskan dalam artikel ini.

Belakangan viral di media sosial nama destinasi wisata Kahyangan Skyline yang dinilai sebagai tempat chill out kekinian bagi kaum milenial maupun kalangan keluarga.

Terang saja, di Kahyangan Skyline ada sejumlah fasilitas yang memanjakan sehingga bisa menjadi tempat healing bagi pengunjung yang ingin melepas penat.

Kahyangan Skyline berlokasi di Desa Seroja, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Sesuai lokasinya, Kahyangan Skyline menyuguhkan sensasi keindahan panorama dar ketinggian. Bahkan, di tempat ini pengunjung dapat mencoba beragam olahraga ekstrim salah satunya paralayang.

Disadur dari beberapa sumber, Kahyangan Skyline berada di ketinggian 1.200 mdpl, sehingga memiliki kualitas udara yang sejuk dan alami khas dataran tinggi.

Dari sekitar lokasi, pengunjung bisa melihat pemandangan Telaga Menjer yang memukau.

Sejumlah view juga bisa menjadi objek foto yang keren bagi pemburu landscape bertema alam.

Fasilitas Kahyangan Skyline

Kahyangan Skyline memiliki beragam fasilitas yang bisa dimanfaatkan saat berkunjung, di antaranya spot foto Instagramable, warung kuliner yang menyediakan beragam menu khas, hingga tempat duduk yang nyaman dengan latar belakang pemandangan alam.

Bahkan tak hanya untuk tujuan wisata sesaat, karena pengunjung juga bisa menggelar kemah atau camping di sekitar lokasi Kahyangan Skyline, tepatnya di Bukit Cinta Lembah Seroja.

Bagi pengunjung yang tak memiliki tenda kemah bisa menyewanya pada pengelola di sekitar lokasi Bukit Cinta Lembah Seroja tersebut.

Waktu terbaik untuk datang ke Kahyangan Skyline adalah pagi hari, di mana suasana masih sangat tenang dan asri.

Meski demikian, pengunjung diminta untuk tertib menjaga kebersihan lokasi wisata. Karena keasrian Kahyangan Skyline diharapkan masih benar-benar terjaga kendati tengah menjadi daya tarik banyak pengunjung saat ini.

Paralayang Kahyangan Skyline Wonosobo
Sensasi olahraga ekstrim paralayang juga bisa dicoba di Kahyangan Skyline, Wonosobo.

Harga Tiket Kahyangan Skyline

Untuk mengunjungi tempat wisata Kahyangan Skyline, pengunjung bisa membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000.

Namun jika ingin mencoba paralayang, maka bisa menambah biaya tiket sebesar Rp 125.000.

Tenang saja, karena saat mencoba keseruan paralayang tersebut pengunjung tetap akan didampingi oleh tim ahli yang berpengalaman, sehingga dapat dipastikan keamanan dan kenyamanannya.

Agar pengalaman liburan semakin berkesan, maka bisa mengagendakan tanggal keberangkatan sejak jauh-jauh hari. Hal ini agar tidak ada satupun persiapan yang tertinggal.

Selain itu, agar dapat menghindari kepadatan lalu lintas yang mengarah pada lokasi tujuan di Kahyangan Skyline tersebut.

Demikian ulasan mengenai Kahyangan Skyline, tempat wisata di Wonosobo paling hits 2023. Jangan hanya menjadi penonton tanpa merasakan langsung keseruan yang diberikan tempat ini.

Jadi, kapan ada agenda mau mengunjungi Kahyangan Skyline ini, sobat?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close